Happy reading :).
.
.
.
.
.
." Eungh." Lenguh Nunew, dia mengerjapkan matanya sebelum benar benar membuka matanya.
" Astaga. Aku ketiduran di sini, jam berapa sekarang?" Saat sudah sadar sepenuhnya Nunew melihat ke arah jam dinding yang ada di samping kanan nya. Jam 4 sore dia menengok lagi ke arah samping kirinya dan menemukan Tasya juga tengah tertidur di sana.
" Manis banget tidurnya kaya bayi." Ucap Nunew sambil terkekeh kecil karna takut membangun kan gadis kecil yang tengah terlelap itu.
Nunew beranjak dari sana menuju kamar mandi dekap dapurnya. Untuk cuci muka.
Setelah merasa lebih segar dia pergi ke dapur untuk membuat makanan, dia baru sadar dirinya dan Tasya belum makan siang karna ketiduran. Saat Tasya bangun nanti pasti dia kelaparan.
" Emhh phi?" Tasya menggeliat dalam tidurnya. Dia bangun dan langsung melihat ke sekelilingnya, phi Nunu nya tidak ada di sana.
" Phi Nunu ? Phi di mana?" Panggil Tasya dengan suara sedikit serak.
Yang di panggil pun menoleh kebelakang dimana suara khas orang bangun tidur itu terdengar.
" Phi di dapur sayang." Jawab nya sedikit keras
Mendengar jawaban Nunew dari arah dapur Tasya beranjak dari tempatnya menuju phi nya.
" Phi sedang apa?" Tanya Tasya setelah sampai di meja makan.
" Phi bikin makanan cantik, km pasti lapar kan? Karna tadi siang kita belum makan." Sahut Nunew dengan senyum lembut ke arah Tasya
" Iya phi. Tasya laper heheh."
30 menit berlalu, kini masakan Nunew selesai dan sudah di tata dia atas meja makan.
" Waahh baunya enak banget phi. Ayo phi kita makan ." Wajah cantik dan polos itu terasa menggemaskan di mata Nunew apa lagi dengan binaran bahagianya, semakin membuatnya merasa gemas pada gadis kecil di hadapan nya ini.
" Khab ayo kita makan."
Baru ingin menyendikan nasi ke piring Tasya, Bel pintu berbunyi.
Ada tamu?
" Sebentar na phi buka pintu dulu."
" Kha phi."
Nunew berjalan ke depan untuk membukakan pintu. Siapa yang bertamu sore sore begini?.
Saat pintu sudah terbuka, terlihatlah pria tampan dan tinggi sedang berdiri di depan pintu masuk dengan gaya formal nya ...
" Aow phi Zee? Mau jemput Tasya ya?" Tanya Nunew setelah tau ternyata Zee lah yang datang.
" Khab Nhu."
Nhu?
Kenapa aku menyukai nama panggilan itu? Haisss Nunew apa yang kau fikirkan.
" Ah! Ayo masuk dulu phi Tasya ada di dalam."
" Hm."
Mereka masuk kedalam rumah dengan Nunew yang berjalan di depan dan di ikuti Zee di belakang nya.
" Daadddyy." Teriak Tasya girang saat melihat Zee yang datang dan berjalan ke arah nya. Tasya berhambur ke pelukan Zee.
" Ugh princess Daddy. Bagaimana hari ini, hm? "
" Seru dad. Bahkan aku sama phi Nunu sampe ketiduran di depan tv."
" Oh ya?"
Tasya menganggukan kepalanya antusias.