Happy reading :).
.
.
.
.
.Brakk
" Aduhh." Ringis seorang pria mungil sambil memegangi bokongnya karna jatuh terduduk setelah bertabrakan dengan seseorang.
" Aiisss, Astaga! hei anda tidak apa apa? " Tanya pria yang jauh lebih tinggi darinya.
" Aww bokongku sakit sekali." Dia masih meringis mencoba bangun, pria tinggi itu bergerak untuk membantu pria mungil yang tak sengaja ia tabrak tadi.
" Ayo saya bantu."
Mereka duduk di depan minimarket yang tak lain adalah tempat kerja pria mungil itu.
" Maaf saya tidak sengaja tadi dan tidak melihat kedepan." Ungkap pria tinggi itu
" Em tidak apa apa Khun saya baik baik saja, saya juga salah karna saya terlalu buru buru tadi dan tidak fokus dengan jalan saya."
" Apa kita perlu ke rumah sakit untuk memeriksa mu? Takutnya ada luka lain."
" Tidak perlu Khun Khop Kun khab, saya akan masuk saja karna sebentar lagi toko akan buka "
" Ow jadi ini tempat kerjamu?"
" Khab khun."
" Kalau begitu mari saya antar ke dalam saya bantu kamu, oh ya perkenalkan saya Keng. Dan siapa namamu?" Tanya pria tinggi yang ternyata Keng sambil menjulurkan tangan nya ke arah pria mungil itu.
" Saya Nat ." Ya. Yang di tabrak nya tadi adalah Nat.
Nat buru buru ke toko karna hari ini ia kerja dengan James, James menggantikan sif Nunew karna anak itu kakinya masih belum sembuh benar. Jadi dia mengambil cuti.
" Nat?! Astaga kau kenapa!." Ucap orang yang baru datang itu dan langsung menghampiri Nat
" Aku tidak apa apa phi hanya sakit sedikit saja."
" Benarkah?"
" Khab phi beneran."
Setelah mendengar jawaban dari Nat James menoleh ke samping kanan nya ke arah pria tinggi yang sedari tadi hanya memperhatikan interaksi 2 orang di depan nya.
" Apakah anda masih ada perlu dengan teman saya Khun?" Nada bicara James terkesan seperti mengusir nya.
" Oh? Ah! Tidak, saya tadi hanya ingin membantunya saja. Karna sudah anda kamu di sini jadi saya permisi dulu, dan nong Nat sekali lagi saya minta maaf. Sawadikhap." Keng beranjak dari sana meninggalkan James dan Nat yang masih terduduk di depan toko.
Nat hanya mengangguk menanggapi perkataan Keng.
" Ayo masuk kedalam." Ajak James kepada Nat dan membantunya berdiri
" Khab phi"
Mereka masuk kedalam toko, James mendudukan Nat di kursi yang berada di ruang khusus karyawan.
" Bagaimana kau bisa jatuh Nat?" Tanya James kepada Nat
" Aku tadi buru buru untuk bisa sampai ke sini phi karna aku tidak fokus dan sedikit berlari, jadi tak tau ada orang di depan ku, akhirnya kita bertabrakan dan aku jatuh." Jelas Nat kepada James.
James mengangguk setelah mendengar penjelasan dari Nat. Setelah beberapa menit, mereka memulai pekerjaan nya hari ini.
🌼🌼🌼🌼
Drrtt... Drrtt... Drrtt
Nunew terbangun dari tidur nyenyak ya karna mendengar ponselnya berdering yang berada di atas nakas samping tempat tidur.