15

347 31 13
                                    

Happy reading :)

.
.
.
.
.

Mentari pagi telah memunculkan sinarnya, memberi kehangatan setelah melewati malam yang dingin hingga meninggalkan embun pagi.

Sinar matahari itu masuk melalui celah jendela sebuah kamar seorang pria tampan nan tinggi. Siapa lagi jika bukan Zee.

" Eungh " lenguhan kecil terdengar dari sang empu kamar. Ia mulai mengerjapkan matanya untuk membiasakan dengan cahaya matahari yang mengusik tidurnya.

" Jam berapa ini?" Monolognya pada diri sendiri.

Zee menolehkan kepalanya ke arah jam yang berada di atas nakasnya samping tempat tidur.

Pukul 6 pagi. Ini masih terlalu pagi untuk ia bangun sebenarnya, Zee berniat untuk kembali memejam kan matanya sebelum akhirnya sebuah ketukan keras menyapa rungunya.

Tok

Tok

Tok

" Daddy .... Daddy ayo bangun buka pintunya Daddy Tasya mau masuk " 

Mendengar teriakan anaknya. Zee urung untuk melanjutkan tidurnya, ia beranjak dari kasur dan membuka pintu kamarnya.

" Morning princess " sapa Zee dengan senyum manis nya yang ia tunjukan pada putrinya ini.

" Morning too daddy " balas Tasya dengan senyuman yang tak kalah manisnya

" Ada apa hm? Kenapa sudah heboh saja pagi pagi begini " tanya Zee lembut membawa Tasya masuk kedalam kamarnya dan membawa putri kesayangan nya itu ke pangkuan nya

" Tidak ada Daddy, Tasya hanya ingin mandi bersama Daddy. Hari ini kan Tasya sekolah "

" Em baiklah ayo kita mandi bersama"

" Ayo dad " jawab Tasya dengan antusias

Mereka berjalan memasuki kamar mandi yang berada di kamar Zee.

Beberapa menit kemudian mereka keluar dengan mengenakan bathrobe mandi masing masing.

Keduanya memakai pakaian nya masing masing. Dengan Tasya yang sedikit di bantu oleh Zee. Selesai, mereka keluar dari kamar menuju ruang makan untuk sarapan.

Sesampai nya di sana Tasya duduk di samping kanan Zee. Di depan nya sudah tersedia roti dengan di olesi selai coklat dan strawberry kesukaan nya dan juga segelas susu.

Sedangkan Zee ia sarapan dengan sandwich dan segelas kopi.

" Daddy hari ini Daddy pulang telat?" Tanya Tasya setelah menyelesaikan makan nya.

" Seperti nya tidak princess, ada apa?" 

" Hari ini Tasya mau jalan jalan bareng Daddy dan phi Nunu boleh ya dad " mohon Tasya dengan mata bobanya yang membulat lucu

" Boleh sayang nanti kita pergi jalan dengan phi Nunu juga oke? Biar nanti Daddy jemput phi Nunu dan kamu cukup tunggu di rumah dan bersiap oke ?" Jawab Zee sambil mengelus kepala anaknya lembut

" Oke dad " Tasya mengangguk antusias dengan binar polos bahagianya.

Sedangkan Zee terkekeh gemas melihat keantusiasan anaknya itu. Tak lupa juga Zee mengirimkan pesan pada Nunew.



🌼🌼🌼🌼

Sementara itu di rumah Nunew sedang menyajikan sarapan yang  telah ia buat  sejak satu jam lalu dan baru selesai.

" Cah selesai " gumam nya dengan senyuman lebar.

Pure berjalan ke meja makan karna mencium aroma harum masakan. Sesampai nya di sana ia melihat Nunew yang baru saja selesai menata makanan.

AKU MAU MOMMY BARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang