" Masak apa Bu ??? " Tanya Irvan kepada ibunya....
" Masak sayur kesukaan mu lah,. " Jawab ibu Irvan.
" Sayur SOP ? " Tanya Irvan balik....
" Iyalah,emang apa lagi kesukaan kamu " ujar ibu Irvan....
" Ada dong " jawab Irvan sambil senyum...
" Emang apaan ? " Tanya ibu penasaran...
" Suka ibu.... Hehehehe " jawab Irvan sambil terkekeh-kekeh....
" Bukannya kak Irvan baru ketemu cewek ya tadi pagi.... ? " Tanya Nadia usil....
" Udah diem,ini beda urusan lagi.... " Jawab Irvan dengan nada kesal...
" Lah emang iya Van, ceritain dong ke ibu,siapa tau cocok,lagian kmu kan udah waktunya cari calon kak.... " Tanya ibu Irvan sambil tersenyum.....
" Bener itu kak,pengen gendong dedek bayi aku,hehehehe.... " Ujar Nadia usil kepada kakak nya....
" Nggk lah Bu,aku mau nyelesain kuliah dulu,masak belum lulus udah mau nikah aja... " Jawab Irvan kepada ibunya....
" Owh iya kak, bukannya tadi kamu berangkat nya pakek sepeda motor,terus pulang nya kok kayak jalan kaki.... " Tanya ibu Irvan, penasaran.....
" Hmmm....anu bu " jawab Irvan..
" Sepeda kakak rusak Bu,katanya tadi habis nabrak cewek di kampus nya, " potong Nadia....
" Hah nabrak ???!! " Tanya ibu kaget....
" Nggk kok Bu,bukan nabrak orangnya,tapi nabrak tempat sampah.... " Jawab Irvan..
" Hah,nabrak tempat sampah,gimana ceritanya...?? " Tanya ibu dan Nadia penasaran....
" Iya bu,tadi tuh ada cewek yang GK liat² tiba-tiba dia nyebrang di depanku,terus aku reflek dong,lalu nabrak tempat sampah deh... " Jawab Irvan sambil nahan amarahnya....
" Lah terus gmn cewek nya tadi,gak apa-apa kan, ??? " Tanya ibu Irvan dengan nada khawatir....
" Lah gmn ibu ini,bukannya nanya sepeda ku malah nanyain orang yang salah ....!!! " Jawab Irvan dengan nada agak kesal...." Lah masak nanyain sepeda motor,nanyain orang nya dulu lah,takut nya nanti ada apa-apa..... " Ujar ibu irvan menegaskan....
" terus ceweknya gmn kak ??? " Tanya Nadia usil lagi....
" Cewak cewek,tauk ah males bahas dia, lagian dia gak masuk kriteria kakak sama sekali " ujar Irvan tegas....
" Ya kali aja cinta pada pandangan pertama,hehehehehehe, " jawab Nadia sambil cengengesan....
******
Krekkkk.....
Bunyi pintu kamar Nadia,yang menandakan ada seseorang yang masuk ke kamar nya....Kemudian Nadia merebahkan tubuhnya di kasur spring bed yang sangat lembut itu,...
" Owh iya,tadi yang di kasih kakak cowok itu apa ya ??? " Tanya Nadia dalam hati,sembari bergegas dari tempat tidur nya untuk mengambil kertas yang di kasihkan Rizal tadi siang....
Rizal nugraha,nama yang mungkin sudah tidak asing di kalangan teman-teman Nadia, Karena memang Rizal ini lumayan populer di sekolah nya,karena selain dia pintar,dia juga ganteng plus keren,jadi mana mungkin anak sekolah di sana tidak mengenal dia....Namun beda halnya dengan Nadia,dia adalah wanita yang cuek dan acuh dengan gosip-gosip di sekolah nya, sehingga dia tidak tau siapa Rizal yang sebenarnya....
Untuk orang yang aku Kagumi dalam diam...
" Nadia azmira "
Kamu adalah perempuan yang sederhana namun mampu menggoyangkan seisi jiwa....
Kamu memang tidak secantik bidadari,namun kamu mampu mengisi hati ini....
Izin aku untuk mengenal mu,bukan hanya tentang namamu, melainkan semua hal yang berkaitan denganmu....
Nadia azmira,nama yang cantik juga sederhana, sesuai namamu yang menggambarkan keanggunan dan kesederhanaan dirimu....
Maaf jika kedatangan goresan pena ini menganggu waktumu,dan membuat mu risih akan itu,namun izin kan lah goresan pena ini menjadi wakil dari apa yang ada di dalam hatiku.....TTD
Rizal nugraha
" Dek..... Adek !!! " Suara ibu Nadia memanggil Nadia,
Sontak nadiapun tergaket,dan merapikan surat dari Rizal itu....
" Iya bu,bentar " jawab Nadia,sambil bergegas menuju sumber suara itu....
" Iya Bu,ada apa ??? " Tanya Nadia....
" Belum tidur kamu dek ??? " Tanya ibu,
" Belum bu,ini mau siap-siap buat tidur,kenapa emang nya Bu ?? " Jawab Nadia sembari melontarkan pertanyaan juga...
" nggk papa kok,ibu mau minta tolong,besok nganterin ini ke rumah temen ibu pas berangkat sekolah, kayaknya sejalur deh sama sekolah kamu...." Ujar ibu sambil menyodorkan sesuatu ke Nadia.....
" Iya Bu.... " Jawab Nadia lirih....
********
__________________________
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadia Azmira.
Teen FictionNadia azmira seorang wanita yang cantik,pintar dan sangat penurut kepada orang tuanya, mamun cerita cinta nya tidak seperti halnya kecantikan parasnya.... Berbeda halnya dengan Nadia,irvan kakak laki-laki nya,yang dia selalu sukses dalam hal perc...