first time

34 2 2
                                    

   Rizal sempat menoleh ke arah bu inem dan Nadia yang tengah asik berbincang tentang seorang ustadz yang bernama Reyhan itu....

    " Apakah Nadia tertarik kepada ustadz itu,atau cuma iseng-iseng aja Bu inem cerita ke nadia" gumamnya lirih dalam hati,....

  Nadiapun akhirnya mengakhiri cerita nya bersama Bu inem, seraya sadar kalau ada Rizal di samping nya, sebenarnya Nadia itu punya perasaan kepada Rizal,namun itu sebatas cuma kagum biasa saja,....

   Nadia dan Rizal pun pulang, seraya berpamitan kepada bu inem...

  " Bi saya pulang dulu ya, terima kasih " ujar Rizal seraya beranjak dari tempat duduknya...

   " Bi Nadia pulang dulu ya bi,... " Ujar Nadia juga...

*******

   Sesampainya di rumah secara tidak sengaja Nadia dan kak Irvan ternyata pulang nya bareng,....

  Dengan raut wajah takut Nadia mencoba menyapa kak Irvan,yang saat itu turun dari sepeda motornya...
  " Baru pulang kak ? " Sapa Nadia...
   " Iya dek,lah kamu kok baru pulang, bukannya dari tadi ya harusnya... ??!!! " Ujar Irvan seraya mengintrogasi adiknya itu....
  " Lagi ada tugas kelompok kak bareng temen " jawab Nadia gemetar...
   " Tugas kelompok apa emang,kok Sampek sore gini " timpal Irvan....
  " Sosiologi kak,besok harus di kumpulin soalnya,makanya di selesain sekarang kak... ??? " Jawab Nadia lagi,sambik menatap ke bawah...
    " Ya udah lah masuk sana, bersih-bersih terus kita makan ayok,Kaka sudah beli ikan kesukaan kamu nih.... " Ucap Irvan sembari menghibur Nadia yang seperti nya Irvan sadar kalau Nadia sepertinya ketakutan,karena memang Irvan tau kalau adeknya itu tidak pernah sekalipun keluar bareng cowok,cuma sekarang ini saja dia keluar.....

    ******

   Pling....pling....pling.....
   Suara nada dering Nadia,yang menandakan ada pesan masuk disana....

   " Nadia,angel.......???? " Isi pesan dari Alvi....
    " Kenapa Vi...? " Sahut Nadia...
  " Ada yang mau ikut aku nggak besok malam ??? " Tanya Alvi masih di dalam pesan itu....
    " Emang mau kemana Vi ??? " Sahut angel...
   " Nonton ceramah,di masjid Al - ikhlas di depan warung Bu inem itu loh.... " Jawab Alvi, antusias....

   " Ahhh gak asik dong kalau ceremah,mending nonton konser aja... ". Sahut angel,yang memang angel ini dari kecil memang tidak ada didikan di dalam agama....
    " Emang ustadz siapa Vi ?? " Tanya Nadia ke alvia....
   " Ustadz Reyhan Zaqi kalau gak salah namnya ...." Ujar alvia....
   " Ganteng gak ustadznya ? " Di lanjut pesan dari angel.....
   " Kurang tau sih,tapi kayak nya ganteng " sahut alvia.....

    Nadia saat itu hanya terdiam,karena memang dia sudah tau siapa sebenarnya ustadz yang sedang mereka bicarakan,karena memang dia sudah pernah bertemu langsung dengan ustadz itu, meskipun hanya melihat dari kejauhan....

  " Nadia ini mana sih,kok gak nyahut dari tadi padahal tulisannya terlihat.... " Tanya Alvi sembari mencari Nadia....

  " Iya vi,besok saya ikut,.... " Jawab Nadia di dalam pesan itu....

     " Hore.....okeh kita besok berangkat setelah ashar ya.... !!! " Pinta Alvi kepada teman-teman nya....

      " Oke siap....,oh iya kumpul Dimana ??? "
   " Kalau kumpul di rumah aku gimana ?? " Sahut angel seraya memberikan masukan kepada kedua temannya....

     " Nah itu aku cocok,lagian lokasi nya kan dekat sama rumah kamu git.... " Jawab Alvi...

   " Iya aku juga setuju.... " Sahut Nadia...

  " Ya udah,kayak nya udah malem guys, waktunya tidur ini.... " Ujar angel....
   " Ya udah lah,ayok tidur,ketemu besok..... " Jawab Nadia....

********

_________________

Bersambung.....

" Jangan lupa kasih saran ya guys,dan kasih semangat juga dengan di vote .....😁😁😁

Nadia Azmira.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang