Kicauan burung bernyanyi dengan merdu,warna jingga dari matahari pagi itu menyapaku,seakan dia menghibur ku,dan memberikan semangat untuk ku....
" Dek..... " Panggil ibu Nadia,yang membuat seisi ruangan menggemakan suaranya.....
" Iya bu... " Jawab Nadia dari dalam kamarnya,seraya sambil bergegas berjalan menuju ruang makan di rumahnya....
" Dek jangan lupa pesanan ibu tadi malam ya.... " Ibu itu mengingatkan Nadia....
" Iya Bu,sudah ada di dalam tas kok,owh iya Bu kak Irvan mana bu ??? " Jawab Nadia seraya meyakinkan ibunya,lalu dia juga melontarkan pertanyaan itu ke ibunya....
" Kakak kamu berangkat duluan dek kayak nya, soalnya tadi dia bilang ada acara di kampusnya yang mengharuskan dia berangkat pagi.... " Jawab ibu Nadia...
" Lah terus aku bareng siapa dong Bu yang sekolah... " Tanya Nadia dengan nada kesal....
" Kamu naik ojek aja lah dulu,lagian kan kamu masih mau nganterin barang itu ke rumah temen ibu.... " Jawab ibu,seraya memberikan masukan kepada anaknya yang cantik itu.....
" Yaudah lah,iya Bu... " Jawab Nadia dengan nada lirih.....
" Assalamualaikum, " ucap laki-laki paruh baya yang sedang menunggu pelanggan pertama nya pagi itu.....
" Waalaikum salam " jawab ibu Nadia
Sembari memberi tahu Nadia kalau tukang ojek langganan nya sudah datang..." Kayaknya mang aries sudah datang dek,ya udah kamu berangkat gih, hati-hati ya... "
" Yaudah iya Bu,adek berangkat dulu ya Bu, assalamualaikum " jawab Nadia seraya bergegas dari tempat duduknya di ruang makan itu.....
******
" Selamat pagi nona cantik " sapa mang aries dengan nada genit,.
" Pagi juga mang,tumben kok kayak seneng banget pagi ini, ??? " Tanya Nadia heran,.
karena memang pagi itu mang aries tampaknya berbeda dengan hari-hari sebelumnya.
" Nggk papa kok non,cuma seneng ajah liat non cantik banget pagi ini,hehehehe "
" Wahh gak usah goda-goda deh mang,nanti aku kasih tau istrinya loh hehehheeh, " jawab Nadia sambil bercanda kepada mang aries.....
Mereka sangat akrab sekali,karena memang mang aries ini adalah ojek langganan Nadia dari dia kelas satu SMP
Sampai sekarang,dia orang nya baik,dan juga humoris....." Mang,nanti mampir di rumah Bu marmi dulu ya mang, " ucap Nadia dengan nada meminta.....
" Okeh siap non " jawab mang aries.....
******
" Assalamualaikum Bu, " ucap Nadia sambil mengetok pintu rumah Bu marmi....
" Eh waalaikum salam,siapa ya ??? " Jawab Bu marmi seraya bertanya kepada seorang yang ada di balik pintu.....
" Aku Nadia Bu,anaknya ibu sum, " jawab Nadia sambil memperkenalkan dirinya kepada Bu marmi....
" Owalah,Nadia bentar nak ya,ibu lagi di belakang.... " Ujar Bu marmi sambil bergegas menghampiri Nadia yang sedari tadi menunggu di depan......
" Iya bu..... " Jawab Nadia dengan sabar....
Kemudian selang beberapa menit kemudian,Bu marmi keluar untuk menemui Nadia.....
" Ada perlu apa nad... ??? " Tanya Bu marmi kepada Nadia...
" Owh nggk Bu,ini cuma mau ngasih titipan dari ibu aku, " jawab Nadia sambil menyodorkan barang yang di titipkan ibunya kepada ibu marmi.....
" Owh iya Bu,saya langsung pamit ya Bu, masih mau berangkat sekolah takut telat soal nya " ujar Nadia sambil berpamitan kepada ibu marmi....
" Loh kok keburu banget sih,kan masih pagi,gak mau minum teh dulu Tah ??? " Sahut Bu marmi seraya menwari Nadia duduk.....
" Udah Bu, kapan-kapan aja,kalau ada waktu,kalau sekarang Nadia mau langsung berangkat aja " sambil meraih tangan Bu marmi seraya berpamitan.....
" Owalah ya udah nad, terima kasih ya,salam juga ke ibunya " ujar Bu marmi, mempersilahkan Nadia untuk berangkat....
*****
Saat perjalanan menuju sekolah,Nadia tidak sengaja berpapasan dengan Rizal,
Rizal nugraha cowok yang kemaren ngasih surat ke Nadia...." Itu kan kak Rizal ? " Ujar lirih dalam hati Nadia...
Rizal juga tak sengaja melihat ke arah Nadia,seraya berkata dalam hatinya....
" Nadia azmira,bukan kah itu dia... " Tanya Rizal pada diri sendiri.....
******
_____________
Bersambung......
Jangan lupa berikan masukan kalian.....!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadia Azmira.
Genç KurguNadia azmira seorang wanita yang cantik,pintar dan sangat penurut kepada orang tuanya, mamun cerita cinta nya tidak seperti halnya kecantikan parasnya.... Berbeda halnya dengan Nadia,irvan kakak laki-laki nya,yang dia selalu sukses dalam hal perc...