syaima ????

17 0 0
                                    

Nadia menghampiri rumah Rizal,dan mencoba untuk menenangkan dia dan membujuk Rizal untuk berhenti bertingkah selayaknya orang bodoh begini....

  Syukur nya Rizal mengikuti ajakan dan bujukan dari Nadia azmira itu.....

  Sebenarnya Rizal bukan orang berandal seperti ini,dia orang yang lembut,sopan,dan selalu menjaga perasaan orang lain,namun cinta mengubah seseorang yang asalnya baik menjadi buruk,yang asalnya periang menjadi pemurung, begitu hebat efek dari cinta, apalagi cintanya seorang laki-laki yang tulus dari dalam hati.

   " Kak Alvin, bagaimana cerita nya kak Rizal bisa sampai senekat ini ?? "

  " Kurang tau nad, beberapa hari ini Rizal sering diam sendirian di kamarnya,terus dia tidak pernah datang lagi ke tongkrongan ,di tanya gak jawab,jadi bingung mau ngebujuknya "

  " Pasti kak Rizal begini gara-gara aku " gumam Nadia dalam hati.

   " Owh begitu ya kak,ya udah kak aku balik dulu,masih ada acara di rumah " lanjut Nadia.

  " Nad aku boleh nanya sesuatu??? "

  " Nanya apa kak ?? "

   " Kamu sama Rizal putus??? "

  " Iya kak,kenapa emangnya ??"

   " Gak papa sih nad,cuma nanya aja "

   " Ya udah kak,Nadia pamit dulu "

   " Iya nad, hati-hati,apa kakaka anterin Nadia saja ?? "

  " Gak usah kak,kau sudah pesan taksi "

  " Owalah, hati-hati nad.. "

  " Iya kak "

******

  Ustadz Reyhan Zaqi, pemenang dari pertarungan cinta antara dia dan Rizal nugraha, pemenang hati Nadia azmira.

   " Assalamualaikum " ucap wanita di sebrang telepon.

  " Waalaikum salam,siapa ya "

  " Astaghfirullah,masak gak tau no aku nad ?? "

  " Maaf,hp aku baru ke restart jadi semua kontak nya hilang "

  " Masya Allah,aku alvia nad "

  " Masya Allah,alvia....gimana kabar kamu Vi ??? "

  " Alhamdulillah baik nad,kamu sendiri giman sehat ??? "

  " Alhamdulillah nad,owh iya aku bulan depan pulang nad,kangen pengen ketemu sama kamu,dan argit "

  " Owh iya,argit kemana ya Vi,gak ada kabar dia "

  " Loh masak nad,kirain kalian masih contac-contacan "

  " Ngga Vi,malahan aku cari kabar dia kemana-mana gak ada Vi,tapi kemaren aku denger terakhir kabar dia katanya dia ada kasus Vi di jakarta "

  " Kasus ??? Maksudnya gimana nad ??? "

  " Iya vi,aku denger dari temen kita dulu,si Anton kan dia ada di jakarta juga, katanya sih argit masuk kasus apa gitu Vi "

  " Astaghfirullah, semoga gak terjadi apa-apa ya nad,kita doakan yang terbaik buat argit "

  " Iya vi,owh iya nanti kalau udah pulang ke sini langsung kabari aku ya,kangen banget aku soalnya "

  " Okeh siap ibu negaranya kak Rizal "

  " Susssttt Vi,udah jangan panggil itu lagi "
 
  " Loh kenapa nad, bukannya kamu Seneng ya kalau di panggil itu "

  " Ngga papa kok Vi,ya udah vi aku masih ada acara tunangannya kak Irvan "

  " Iya nad, Salamin ke kak Irvan selamat gitu "

  " Iya vi,in sya allah nanti tak sampaikan "

  " Okeh nad,ya udah assalamualaikum "

  " Iya vi, waalaikum salam "

*********

Jam istirahat sudah tiba, seperti biasa Nadia dan naura pergi ke kantin,namun bedanya hari ini hati Nadia tidak sebahagia hari-hari sebelumnya.

  " Kenapa nad ??? "

  " Gak papa Ra,cuma gak enak badan aja dikit "

  " Jangan bohong nad,kamu masih kepikiran kak Rizal kan ?? "

  " Ngga lah Ra,ngapain masih mikirin kak Rizal,kan aku udahan Sama kak Rizal "

  " Maksudnya nad ??? "
 
  " Iya Ra,aku putus sama kamu Rizal "

  " Kamu sudah pikirkan itu dengan matang nad ??? "

  " Iya Ra,tapi yang aku pikirkan kak Rizal sekarang jadi acak-acakan Ra, kemarin aku kerumahnya karena denger katanya kak Rizal hampir overdosis minuman "

  " Maksudnya nad,kak Rizal mabok ?? "

   " Iya Ra,tapi aku sudah mencoba untuk membujuk dia untuk berhenti Ra, "

  " Aku tau rasanya gimana di posisi kak Rizal nad,pasti terpukul banget dianya "

  " Terus aku harus gimana Ra "

  " Nah itu aku juga bingung nad, lagian kalau aku nyuruh kamu balikan sama kak Rizal gak mungkin mau juga "

  " Apa aku harus cepat-cepat jadian ya sama ustadz Reyhan,biar kak Rizal cepat ngelupain aku "

  " Sebenarnya itu ide gila sih nad, karena itu malah nambah sakit perasaan kak Rizal,tapi ada benarnya juga tapi sedikit, soalnya ketika kamu sudah punya cowok baru kak Rizal kan berhenti berharap "

  " Masalah gimana aku yang mau bilang ke ustadz Reyhan Ra "

  " Bilang aja kalau kamu udah putus sama kak Rizal "

  " Hmmm,gimana yaaa "

  " Udah lah nad,pikirin nanti aja lagi,kita terusin dulu yang makan,dari pada keburu dingin "

  " Iya Ra,aku juga lapar nih

 
Dari sebrang gak jauh dari tempat duduk Nadia dan naura, sebenarnya ada Rizal yang terus memandangi mantan pacarnya itu,dengan tatapan penuh curiga,apa yang sebenarnya di bicarakan mereka.

  " Udah yok zal,ngapain juga liatin Nadia Mulu,ingat zal dia itu yang sudah bikin kamu hancur seperti ini "

  " Iya Vin, ternyata aku bodoh ya selama ini, berjuang mati-matian lalu di tinggalkan secara tak berperasaan "

  " Tumben lu pinter zal, lagian kamu kan termasuk orang yang elite di sekolah ini, jangankan cuma Nadia syaima pun kamu bisa dapatkan "

  " Syaima anak pak Ahmad ??? "

   " Iya zal, lumayan juga loh dia, orangnya kalem, "

   " Masalahnya dia anak pak Ahmad jir "

   " Lah emang kenapa zal,kan nanti kamu bisa jadi guru zal,hahahahha "

   " Wah ngga ngga,nanti malah ngajar anak kamu aku "

   " Hahahahaha,gak papa dong "

__________________________________________

Next------>>>

Nadia Azmira.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang