III. Spending time together

236 8 0
                                    

Happy Reading

Besok pagi nya, seungcheol menepati janji nya untuk bertemu dengan hana. Dewa Phoenix itu sudah rapih dengan setelan baju khusus pangeran kerajaan, membuat ketampanan nya semakin terlihat.

Seungcheol kerap kali di panggil dengan sebutan dewa Phoenix karena ia memiliki aura yang sangat tampan dan berkharisma, karena itu juga banyak putri dari Kerajaan lain yang selalu mendekati nya berharap mendapatkan hati sang pangeran, tapi itu semua hanya sia-sia karena pangeran hanya diam dan berkata "kalian hanya bernafsu untuk memiliki ku karena ketampanan ku, bukan untuk mencintai ku".

"Seungcheol kecil, kau ingin kemana sayang? Ini masih pagi"

"Aku ingin ke desa bunda"

"Ada apa kau kesana pangeran? Sudah dua hari ini kau pergi keluar"

"Karena disana ada teman ku, ayah bunda"

"Apa? Teman?"

Tanya mereka bersamaan, raja dan ratu terkejut mendengar penuturan dari putra nya. Karena mereka tau jika seungcheol sangat susah memiliki teman.

"Siapa teman mu pangeran?"

"Dia seorang perempuan ayah, aku bertemu dengan nya di hutan, namanya choi hana"

"Putra ayah yang terkenal tidak menyukai perempuan, sekarang berteman dengan seorang perempuan?"

"Mungkin sekarang hanya sebatas teman ayah, jika kalian merestui ku mungkin dia yang akan menjadi ratu selanjutnya"

"Wahh apa ini? Boleh ayah dan bunda mengetahui wajah nya?"

"Nanti jika aku sudah siap, aku akan membawa nya kemari"

"Sudahi dulu perbincangan kalian, ayo kita makan"

"Baiklah"

Mereka pun memakan makanan yang sudah di sediakan oleh pelayan.

"Bunda, boleh aku membawa makanan untuk teman ku?"

"Habis kan makanan mu dulu, nanti bunda yang akan menyiapkan nya"

"Terimakasih bunda"

"Iya sayang"

Ketiganya sudah selesai, seungcheol langsung beranjak pergi keluar, ia berniat untuk pergi ke istal kuda kesayangan nya, Bruce.

Disana, seungcheol melihat kudanya sedang istirahat.

"Maaf mengganggu waktu istirahat mu Bruce, tapi sekarang aku harus mengajak mu keluar.

Kiiikk~

"Ah baiklah, terimakasih. Kau memang kuda yang baik"

Kiiikk~

"Baiklah kalau begitu aku masuk dulu, kita akan bertemu di depan"

Seungcheol lalu pergi masuk kedalam, di dalam ratu Sooyoung sedang menaruh beberapa makanan di wadah yang terbuat dari emas.

"Bunda, apakah sudah selesai?"

My Prince || Choi Seungcheol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang