Di Kerajaan, ratu sooyoung sangat gelisah karena putra semata wayang nya belum juga kembali ke kerajaan.
"Sayang, ini sudah larut, lebih baik kau tidur"
"Aku tidak bisa tidur, seungcheol kecil ku belum kembali, aku takut dia kenapa-kenapa aku sangat khawatir."
Raja yang tidak tega melihat istri nya yang terus khawatir pun memutuskan pergi ke desa untuk mencari seungcheol, karena dia juga sangat mengkhawatirkan nya putra nya itu.
"Istri ku, aku akan pergi ke desa untuk mencari seungcheol kecil, mungkin saja dia ada di sana bersama teman barunya itu"
"Baiklah hati-hati suami ku"
Cupp..
"Aku pergi dulu, jika kau mengantuk tidur saja"
Setelah itu raja keluar dari kamar dan pergi menuju istal kuda dengan beberapa pengawal di belakang nya. Sesampainya di istal, raja membawa kuda gagah bernama araca.
"Araca, ayo temani aku ke desa mencari seungcheol dan anak mu, Bruce"
Kiiikk~
•
•
•
Sesampainya di salah satu rumah di desa, raja turun dari kuda nya dengan pengawal yang setia mengawal nya di belakang.
Tokk.. Tokk.. Tokk..
"Siapa itu? Ini sudah malam, tidak mungkin warga Desa datang selarut ini"
Hana berjalan ke pintu depan, dan membuka nya perlahan, ia terkejut dengan seseorang di depan nya, hana terkejut dan reflek membungkuk.
"Tidak perlu membungkuk, bangun lah"
Siwon mengangkat bahu hana untuk menghadap nya.
"R-raja, ada apa anda kemari?"
"Aku sedang mencari seungcheol, apa dia disini?"
"D-dia sedang tidur di kamar, apa ingin aku bangunkan raja?"
"Oh begitu ya, yasudah tidak perlu kau bangun kan, aku hanya ingin memastikan jika dia ada disini"
"Baiklah"
"Omong-omong, apa kau teman seungcheol?"
"I-iya, raja tahu?"
"Seungcheol menceritakan tentang mu pada ku dan bunda nya"
"Ah iya"
"Kau sangat beruntung bisa berteman dengan seungcheol, apalagi kau perempuan."
"Memang apa pangeran tidak memiliki teman, raja?"
"Iya, dia tidak mempunyai teman sama sekali, dan dia juga sangat anti dengan perempuan, seungcheol tidak terlalu peduli dengan perempuan. Saat seungcheol berumur sepuluh tahun, ia pernah mendapatkan teman saat tersesat di hutan, tapi itu hanya satu hari karena bunda nya melarang nya pergi lagi ke hutan"
Hana mendengarkan dengan seksama setiap ucapan yang raja itu lontarkan, tapi tiba-tiba ia mengingat sesuatu.
"Hana, itu nama mu benar kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince || Choi Seungcheol [END]
FanfictionCinta pada pandangan pertama, itulah nama yang cocok untuk kisah cinta pangeran seungcheol pada rakyat nya, cinta yang tumbuh pada pertemuan tak sengaja. Dan menjadi sejarah baru bagi kerajaan. Sang pangeran telah membuktikan bahwa cinta tidak meman...