10 tahun kemudian...
Seorang anak kecil berlarian di aula istana.
"Sunwoo, jangan berlarian, nanti kau jatuh"
"Bundaaa tolong aku, kakek terus menggelitik ku" anak itu mengadu pada ibunya.
"Sunwoo"
"Bunda, tolong huaaa"
Siwon tertawa dengan kelakuan cucunya, ya sekarang dia sudah menjadi seorang kakek.
"Sunwoo, ayo bermain lagi bersama kakek." Ucap Siwon dan menyamakan tingginya dengan cucunya yang bersembunyi dibelakang Hana.
Sunwoo menggeleng kuat, "tidak mau! Nanti Kakek gelitiki sunwoo"
"Hahaha, maafkan kakek, sekarang tidak, ayo" Siwon meyakinkan sunwoo. Dan anak itu pun menurut.
Dengan cepat Siwon menggendong cucunya, walaupun umurnya sudah yang tidak muda lagi. Tapi wajahnya tidak terlihat seperti umurnya.
"Ayo kita ketaman, ayah mu sedang ada disana. Ayo ganggu dia"
"Ayooo"
Mereka berdua pun berjalan keluar menuju taman, sedangkan Hana menggeleng dengan kelakuan anak dan ayah mertua nya itu. Ia pun berjalan memasuki kamar.
Di taman, Seungcheol sedang berbincang dengan seokmin.
"Ayaaahh"
Seungcheol menoleh pada sunwoo yang berlari menghampiri nya dan ayah nya berjalan dibelakang nya.
Sunwoo berhamburan memeluk kaki ayahnya.
"Baik yang mulia, saya permisi" seokmin membungkuk pada Seungcheol lalu pergi.
"Sunwoo, kenapa?"
"Tidak ada, ayah sedang apa disini?"
"Ayah hanya berbincang dengan paman seokmin"
"Oh ya, dimana bunda mu?"
"Bunda kembali ke kamar, ayah"
"Sunwoo, kau ingin pergi ke suatu tidak?"
"Kemana ayah?"
"Ketempat yang dulu ayah dan bunda pernah kunjungi"
"Waahh apa kah tempat nya bagus?" Tanya sunwoo antusias.
"Tentu saja, tempat itu sangat indah, sunwoo pasti akan suka. Ayo ajak bunda"
Seungcheol menggendong sunwoo di punggung nya. Meninggalkan Siwon yang linglung.
"Sunwoo, kau kata ingin bermain Kakek?"
"Nanti saja kakek, aku ingin berjalan-jalan. Dadah" sunwoo melambaikan tangan nya pada kakeknya.
"Lalu aku harus bagaimana? Ah sudahlah" Siwon berjalan masuk kedalam menemui istrinya, Sooyoung.
•
•
•
"Bunda, Ayo pergi ketempat yang pernah ayah dan bunda kunjungi"
"Eoh?"
"Ayo cepat bunda" sunwoo menarik tangan Hana keluar, Seungcheol sengaja menyuruh sunwoo yang masuk kedalam, sedangkan dirinya menunggu di depan pintu.
Seungcheol tersenyum saat Hana keluar dan menatap nya bingung.
"Ada apa?" Hana bertanya tapi Seungcheol tidak menjawab, hanya menatap nya lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince || Choi Seungcheol [END]
FanfictionCinta pada pandangan pertama, itulah nama yang cocok untuk kisah cinta pangeran seungcheol pada rakyat nya, cinta yang tumbuh pada pertemuan tak sengaja. Dan menjadi sejarah baru bagi kerajaan. Sang pangeran telah membuktikan bahwa cinta tidak meman...