[🔞🔞]
Hari sudah mulai gelap, para tamu undangan juga sudah pulang ke kerajaan nya masing-masing, tapi ada beberapa raja yang masih ada di sana, seperti raja Soonyoung contohnya.
"Raja seungcheol, selamat atas pernikahan mu."
"Ah raja Soonyoung terimakasih, segera lah menyusul"
"Ah iya, setelah melihat kalian aku jadi ingin memberi kesayangan ku seorang ibu, kkk~"
"—aku tidak bisa berlama-lama lagi disini, ini hadiah dari ku, Patung harimau khusus yang ku buat untuk kalian berdua" raja Soonyoung memberikan patung emas itu ke tangan seungcheol.
"Terimakasih banyak, Soonyoung"
"Iya sama-sama, aku harus pulang, kesayangan ku sudah menunggu di kerajaan kkk~"
"Baiklah, mari ku antar."
Seungcheol mengantarkan Soonyoung sampai keluar, Hana kembali ke kamar karena perintah dari seungcheol.
(Kesayangan raja Soonyoung adalah seekor harimau besar yang terlahir dari perjanjian raja Soonyoung dan sang dewa, karena itu raja Soonyoung sangat menyayangi harimau nya itu, kesayangan raja Soonyoung itu memiliki nama, yaitu 'horangi'.)
•
•
•
Di dalam kamar, Hana sudah membaringkan tubuhnya. Dia sangat lelah dari pagi sampai sore menyapa para tamu undangan yang tidak ada habisnya. Seungcheol juga baru saja kembali dan langsung memasuki kamar mandi.
Baru saja Hana ingin menutup matanya, tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka menampilkan seungcheol yang bertelanjang dada.
Hana pun bangkit berniat untuk menyiapkan kan pakaian untuk suaminya itu, saat sedang mencari pakaian, tiba-tiba seungcheol memeluk nya dari belakang.
Seungcheol membalikkan badan Hana menghadap nya.
"R-raja"
"Kau siap, sayang?" Tanya seungcheol dengan nada berat dan tatapan yang menggoda.
Hana menelan ludahnya gugup, belum sempat ia menjawab, seungcheol sudah lebih dulu mencium nya.
"Mpphh rajahh"
Tanpa melepaskan tautan mereka, seungcheol mengangkat tubuh Hana dan menggendong nya ala koala menuju tempat tidur.
Kini ciuman itu berubah menjadi lumatan lembut, tangan seungcheol dengan lincah melepaskan pakaian yang Hana kenakan.
Seungcheol merasakan nafas Hana mulai menipis, dengan tidak rela ia pun melepaskan ciuman nya.
"Sayang, bolehkah?"
Dengan nafas yang terengah-engah, tangan nya menangkup kedua pipi seungcheol, "aku milikmu raja".
Seungcheol tersenyum mendengar jawaban Hana, ia pun kembali mencium bibir hana dan sesekali menggigitnya.
"Kau mau pegang hm?" Seungcheol menuntun tangan Hana agar menggenggam milik nya.
"Ini sangat besar raja, pasti akan sangat menyakitkan"
"Kau bisa mencakar punggungku atau menjambak rambut ku jika merasa sakit"
Hana pun mengalungkan tangannya di leher suaminya, mencuri satu ciuman di bibir sang raja.
Mereka berdua kembali menyatukan bibir nya, dan tanpa aba-aba seungcheol langsung memasukkan milik nya kedalam hole Hana. Membuat jerit penuh kesakitan bercampur nikmat keluar dari bibir kesukaan raja.
"Akkhhh rajahhh"
"Bertahan lah Hana"
"Raja keluarkanhhh Hiks.. ini sangathh menyakitkan ahhh.."
Seungcheol menggerakkan miliknya dan menghisap leher jenjang istrinya, ia mencoba mengurangi rasa sakit Hana.
Sedangkan Hana keadaan nya sudah kacau di bawah sang raja, tangan nya meremas kuat rambut seungcheol, membagi rasa sakit nya dengan menarik rambut seungcheol dan mencakar punggung nya.
•
•
•
I
ni malam yang panjang bagi pasangan baru itu, mereka terlalu asik dengan kegiatan panas mereka dan tidak memperdulikan raja dan ratu tertua yang sedari tadi mencari keduanya.
"Dimana mereka? Aku sudah mencari keliling istana sepuluh kali tapi tidak juga ketemu"
"Suami ku, mungkin mereka lelah dan sedang beristirahat di kamar"
"Tapi sayang—"
"Sudahlah, mereka bisa datang besok pagi. Aku tidak ingin kau terlalu memikirkan nya karena aku masih ingin bersamamu lebih lama lagi. Sudah, lebih baik kau juga istirahat, kau lebih lelah daripada seungcheol dan Hana. Bahkan tamu undangan mu lebih banyak daripada seungcheol"
Jika istrinya sudah mengomel seperti ini, Siwon tidak bisa berbuat apa-apa selain menurutinya, raja tertua itu tidak ingin di ceramahi lebih lama. Memutuskan menggendong istrinya menuju kamar, agar tidak mendapat ceramah yang lebih, Siwon menutup mulut sang istri dengan telapak tangannya.
"Diamlah, kepala ku pusing. Apa kau tidak lelah memarahi ku sedari tadi hm?"
••TO BE CONTINUE••
Speechless... 😐😭
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince || Choi Seungcheol [END]
FanfictionCinta pada pandangan pertama, itulah nama yang cocok untuk kisah cinta pangeran seungcheol pada rakyat nya, cinta yang tumbuh pada pertemuan tak sengaja. Dan menjadi sejarah baru bagi kerajaan. Sang pangeran telah membuktikan bahwa cinta tidak meman...