XII. King and Queen's wedding day

120 9 0
                                    

Seluruh raja dan pangeran dari kerajaan lain datang berbondong-bondong di acara pernikahan Raja seungcheol dan sang pujaan hati.

Pernikahan mereka diadakan tepat pada hari pertama musim dingin, itu karena banyak nya pemberontak yang terjadi di kerajaan setelah kebenaran jika perdana menteri lah yang bersalah, kebanyakan dari mereka yang memberontak adalah orang-orang yang ada di pihak perdana menteri.

"Oh pangeran Mingyu yang tampan dari kerjaan barat"

"Ah raja Soonyoung, kau datang sendiri?"

"Eeyy, kau ini kkk~"

"Kau masih betah berjomblo rupanya kkkk~"

"Aihh, masalah menikah aku akan memikirkan nya nanti, sekarang aku ingin menghabiskan waktu ku dengan kesayangan ku"

"Sudah lama aku tidak bertemu dengan nya, sepertinya dia sudah besar sekarang. Jika ada waktu aku akan menemui nya sambil berjalan jalan"

"Kkk~ baiklah, ayo sekarang kita duduk, sepertinya acaranya akan di mulai"

Pangeran dan raja tampan itu menduduki kursi paling depan agar bisa melihat kedua pasangan yang akan mengikat janji suci dengan jelas.

"RAJA AKAN MEMASUKI ALTAR, SEMUA TAMU YANG DATANG DI HARAP UNTUK BERDIRI"

seluruh tamu undangan serempak berdiri, sama hal nya dengan rakyat yang di tempatkan di tempat yang terpisah, tapi tetap bisa melihat raja dan calon ratu mereka dengan jelas.

Raja sudah berdiri tegap di altar sambil menunggu sang pujaan hati keluar, dengan setelan baju kerajaan modern berwarna putih yang menambah ketampanan raja muda itu.

Raja sudah berdiri tegap di altar sambil menunggu sang pujaan hati keluar, dengan setelan baju kerajaan modern berwarna putih yang menambah ketampanan raja muda itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visualisasi)
(Cr : Pinterest)

Di dalam ruangan, Hana terlihat sangat gugup, bisa dilihat dari tangan nya yang bergetar.

"Hana tenanglah" itu suara Sooyoung yang mencoba menenangkan Hana.

"Bunda". Panggil Hana dengan mata yang berkaca kaca

"Ini hari bahagia mu sayang, jangan sedih dan berbahagia lah. Sekarang ayo, sebentar lagi kau harus keluar, seungcheol sudah menunggu".

"Baik bunda." Hana mencoba sebisa mungkin untuk tidak menjatuhkan air matanya, karena itu akan merusak riasan di wajahnya.

Hana sudah berada di balik pintu besar yang akan mengarahkan nya ke altar dimana seungcheol berada.

"CALON RATU AKAN MEMASUKI ALTAR!"

seungcheol menunduk, perasaan nya sungguh tidak karuan, antara bahagia, sedih, dan gugup menjadi satu.

Saat sedang berperang dengan pikiran nya sendiri, tiba-tiba pintu terbuka menampilkan sosok Hana yang sangat cantik dan elegan, dengan memakai gaun mewah yang di pilih oleh nya sendiri.

My Prince || Choi Seungcheol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang