VI. return the prince's love

123 8 0
                                    

Seungcheol dan Hana sampai di tempat yang ingin di tunjukkan seungcheol pada Hana.

"Ini bukan kah, danau Nara?"

"Oh? Bagaimana kau tau?"

"Bukan kah ini tempat kita pertama kali bertemu?"

"Ah benar, kenapa aku melupakan itu"

"Tidak apa"

"Apa itu artinya tempat ini bukan lagi kejutan?"

"Mungkin? Tapi sepertinya sesuatu yang ingin kau sampaikan itu kejutan untuk ku, ayo cepat beritahu aku. Aku sudah tidak sabar"

"Ayo duduk disana, aku akan memberitahu nya"

Mereka berdua duduk bawah pohon besar, dan juga Bruce yang diikat di pohon itu.

"Hana, sebelum aku tersesat, aku mengunjungi tempat ini. Lalu disini aku bersumpah kepada dewa Phoenix, jika aku akan membawa seseorang yang aku cintai untuk datang kesini bersama ku."

"Eoh? J-jadi maksud pangeran"

Seungcheol meraih tangan Hana dan menggenggam nya, matanya menatap Hana dalam.

"Hana, saat kita pertama kali bertemu, aku merasakan perasaan yang aneh, sekarang aku tau jika aku mencintaimu, aku mencintai gadis pada pandangan pertama"

"P-pangeran"

"Hana, jadilah kekasihku, dan jadilah ibu dari anak-anakku. aku akan mengangkat semua penderma mu selama ini, aku berjanji akan membahagiakan mu"

"Pangeran, maaf"

Hana Hanya menunduk, ia tidak menyangka jika pangeran yang selalu ia harapkan, benar benar datang kepadanya.

"Tidak apa, jika kau belum aku tidak masalah, karena mungkin ini terlalu tiba-tiba bagimu. Aku akan selalu menunggu mu"

"Tidak pangeran, aku bisa saja menerima mu sekarang"

"Lalu? Jangan terlalu memaksakan"

"Aku hanya merasa jika posisiku tidak pantas bersanding keluarga kerajaan, aku hanya seorang rakyat biasa"

"Hana, ikuti kata hati mu saja, jangan terlalu memikirkan tentang itu, cinta tidak bisa di larang, dan aku tidak mempermasalahkan tentang derajat mu, yang aku butuhkan adalah jawaban di hati kecil mu"

Seungcheol terkekeh melihat Hana yang sedang mencoba menutupi wajahnya yang merah merona, itu terlihat menggemaskan di mata seungcheol.

"Jadi bagaimana? Kau akan mengikuti pikiran mu atau hati mu, aku tau kau ingin membalas ku bukan?"

Hana terkejut, lalu tidak lama ia mengangguk malu-malu.

Sebenarnya pria di sampingnya ini benar-benar seungcheol atau hanya seseorang yang menyamar menjadi seungcheol? Karena setau nya seungcheol sangat menjaga jarak dengan perempuan, tetapi kenapa disini seungcheol berusaha untuk mendekati nya.

"Kau menerimaku Hana?" Tanya seungcheol memastikan.

Hana hanya diam menunduk, lalu ia mengangguk.

Seungcheol yang melihat itu langsung tersenyum lebar, ia menggeser tubuhnya lebih mendekat ke Hana, lalu memeluk gadis itu dan mencium nya singkat. Hana sedikit terkejut dengan perlakuan seungcheol yang tiba-tiba, dengan ragu tangan nya bergerak membalas pelukan pria itu dan menenggelamkan wajahnya yang sudah memerah di dada seungcheol.

My Prince || Choi Seungcheol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang