Hana terbangun dari tidurnya karena sinar matahari yang masuk, ia terkejut saat melihat seungcheol yang tertidur pulas di samping nya sambil memeluk nya.
"P-pangeran"
Seungcheol membuka matanya karena mendengar namanya di panggil.
"Ada apa? Jika ingin membangun kan ku nanti saja, aku masih sangat mengantuk. Dan aku masih ingin seperti ini"
Ucap seungcheol lalu kembali menutup mata nya.
"Tapi aku harus pergi ke perpustakaan, aku harus mengajar anak-anak"
"Sudah lah, biarkan mereka libur hari ini, satu hari tanpa belajar tidak akan membuat mereka bodoh"
"Bagaimana jika ada orang yang-"
Tokk.. Tokk.. Tokk..
Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu, dan itu jelas membuat seungcheol berdecak pelan.
"Siapa yang datang kesini?"
Tanya hana dan berniat untuk membuka pintu, namun di tahan oleh seungcheol.
"Biar aku saja"
"Baiklah"
Seungcheol beranjak dari kursi dan membuka pintu nya, menampilkan pengawal dari Kerajaan.
"Maaf pangeran, telah menganggu anda, tapi anda di perintah untuk kembali ke kerajaan oleh Raja, ada putri han jiwoo ingin bertemu dengan anda"
"Ck wanita itu lagi. Baiklah aku akan kesana, kau boleh kembali"
"Baik pangeran"
Pengawal itu membungkuk sopan pada seungcheol, setelah itu pergi menunggangi kuda.
"Ada apa pangeran?"
"Ayah menyuruh ku untuk pulang, ada urusan penting di kerajaan. kau tak apa ku tinggal?"
"Tentu saja tidak apa-apa. Urusan mu lebih penting"
"Baiklah aku pergi sekarang, aku akan kembali lagi nanti siang, kita bertemu di perpustakaan karena aku ingin mengatakan sesuatu pada mu"
"Hati-hati"
Seungcheol mengangguk dan berjalan pergi keluar.
•
•
•
Seungcheol sampai di Kerajaan dan langsung berjalan masuk, di dalam ia di sambut oleh seorang wanita cantik.
"Pangeran dari mana saja kau, aku mencari mu"
Ucap wanita itu dan mengecup pipi seungcheol.
"Mau apa kau kemari? Apa kurang cukup surat yang kuberi?"
Tanya seungcheol dengan nada dingin.
"Aku tidak akan menyerah hanya karena surat yang kau beri pangeran, sebentar lagi juga kau akan di angkat menjadi raja, dan aku yang akan menjadi ratu kerajaan Phoenix selanjutnya"
"Kenapa kau sangat percaya diri putri jiwoo, kau sangat berharap menjadi ratu selanjutnya, jika kau ingin tau, aku sudah mempunyai seseorang yang ku cintai, dia yang akan Ku pilih menjadi ratu bukan dirimu!"
"Tidak mungkin seorang rakyat biasa bersanding dengan mu, raja dan ratu pasti akan memilih ku"
"Kau sangat membanggakan diri mu"
Seungcheol menyeringai, membuat wanita yang di Panggil putri jiwoo itu berdecak pelan.
"Aku ingin istirahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince || Choi Seungcheol [END]
FanfictionCinta pada pandangan pertama, itulah nama yang cocok untuk kisah cinta pangeran seungcheol pada rakyat nya, cinta yang tumbuh pada pertemuan tak sengaja. Dan menjadi sejarah baru bagi kerajaan. Sang pangeran telah membuktikan bahwa cinta tidak meman...