11.sakit

499 11 0
                                    

"Pria pemalu dan sederhana adalah  Karakter yang menakjubkan,Namun wanita yang pemalu dan Sederhana itu lebih menakjubkan lagi"

           (Abu bakar Ash-Shiddiq)

                  @Savikawina_487

Wulan terbangun dari tidurnya,ia melihat kearah jam yang menunjukkan waktu sholat subuh sebentar lagi akan dimulai.

Ia bergegas ke kamar mandi untuk segera mengambil wudhu dan melaksanakan sholat tahajud terlebih dahulu.

Wulan telah selesai melaksanakan sholat tahajud dan membalikkan badannya kearah gus azzam, terlihat Gus Azzam masih tertidur pulas.wulan lalu berjalan kearah gus azzam,iapun membangunkan gus azzam dengan suara yang lembut.

"Mas..mas Azzam bangun mas sebentar lagi waktu sholat subuh akan tiba"ucap Wulan

Merasa ada yang memegang pipinya,gus azzam lalu membuka matanya perlahan.

"Sayang..tumben kamu bangunnya cepet"ucap Gus Azzam

"Iya mas, yaudah kita sholat yuk, sebentar lagi waktu subuh akan masuk"gumam wulan

"Iya sayang mas ambil wudhu dulu ya"
Wulan hanya memdehem saja melihat gus azzam yang bergegas ke kamar mandi...

Mereka berdua telah menyelesaikan sholatnya, Wulan sedang membereskan tempat tidur mereka,dan gus azzam sedang mandi.

Tiba tiba Wulan merasakan sakit di bagian perut dan kepalanya,Wulan duduk sebentar diatas ranjang miliknya.

Selang beberapa lama gus azzam telah selesai mandi dan mengenakkan pakaiannya,lalu gus azzam datang menghampiri Wulan.

"Sayang kamu kenapa?kok pucat gitu,kamu sakit ya"ucap Gus Azzam cemas.

"Nggak tau mas tiba tiba perut dan kepala aku sakit banget"adu wulan

Gus Azzam langsung meletakkan tangannya di dahi Wulan.

"Ya Allah sayang badan kamu panas banget, mas anter kamu ke dokter ya"tawar gus azzam

"Nggak usah mas ini cuma demam biasa kok, bentar lagi juga sembuh sendiri"ucap wulan

"Tapi sayang..."ucapan gus azzam terhenti ketika Wulan memotong pembicaraannya.

"Mas...mas nggak usah khawatir aku gapapa kok"elak Wulan

"Yaudah kamu istirahat aja ya jangan banyak gerak dulu,kalau ada apa apa panggil mas aja,yah"ucap Gus Azzam

"Iya cinta ku"goda Wulan

Gus Azzam hendak melangkah dari tempatnya,lalu ia melihat Wulan ingin berdiri dari duduknya,gus azzam langsung menghampiri Wulan.

"Eh mau kemana sayang?"tanya Gus Azzam

"Mau ngambil jaket aku dilemari"

"Nggak usah biar mas aja yang ambilin, kamu diam aja disini"perintah gus azzam.

"Gapapa mas biar aku aja mas nanti nggak tau tempatnya"

"Iya deh"ucap Gus Azzam

Baru Wulan hendak berdiri, ia langsung oleng dan jatuh ke pangkuan gus azzam.

Untung gus azzam gercep ya__

"Astaghfirullah Sayang kamu kenapa,ya Allah"ucap Gus Azzam

Lalu gus Azzam membopong tubuh mungil mulik Wulan dan membawanya ke Atar tempat tidur mereka.gus azzam bergegas mencari minyak kayu putih yang berada di laci rak bukunya.

"Ya Allah sayang ayo bangun"sambil menempelkan minyak kayu putih ke hidung Wulan, Gus azzam juga memijat dahi Wulan.

Perlahan Wulan mulai mencium aroma minyak kayu putih itu dan mencoba membuka matanya.

"Sayang kamu udah bangun Alhamdulillah,kamu kenapa sih sayang mas jadi cemas sama kamu"

"Kepala aku pusing banget mas"ucap Wulan

"Yaudah kamu istirahat dulu aja,biar mas yang ambilin jaket kamu ya"

Wulan hanya menganggukkan kepalanya saja.

_Tunggu cerita selanjutnya ya teman teman😁

Jangan lupa votenya 🙏

my Gus my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang