18.resepsi

279 8 0
                                    


@savikawina_487

Terdengar ricuhan tamu undangan yang membuat acara pernikahan Ridwan dan Aisyah begitu ramai.

Tak lupa dengan Wulan dan gus azzam, mereka berdua sedang berada di dalam kamarnya, dan bersiap siap untuk turun kebawah dan menghadiri acara pernikahan itu.

FYI Ridwan dan Aisyah sudah menikah kemarin dan sekarang adalah acara resepsi mereka.

Di kamar, aisyah sedang memerhatikan dirinya dipantulan cermin, ia merasa begitu bahagia bisa menikah dengan orang yang mencintainya dan menyayanginya.

Pintu kamar aisyah terbuka menampilkan sosok wanita yang cantik, dia adalah Wulan. Wulan menghampiri aisyah dan berdiri tepat dibelakang aisyah.

"Masya Allah aisyah kamu cantik sekali" ucap Wulan memandangi pantulan mereka di cermin.

"Ah mbak bisa aja, mbak juga cantik kok"

"Kita sama sama cantik Syah, kita kan wanita, ya kali wanita ganteng kan"

"Ya juga sih" mereka saling melempar tawa dengan manis.

Hening beberapa menit, aisyah memecahkan keheningan yang melanda mereka.
"Baby A dimana mbak, kok nggak di bawa kesini sih" ujar aisyah.

"Mereka lagi main sama mbok Ratih dan mbok ayu"

"Doain ya mbak kami juga dapet anak lucu lucu kayak baby A"

"Aamiin, insyaallah"

Sakin asiknya dua perempuan itu bercerita, tak terasa acara resepsi akan segera di mulai. Wulan dan aisyah turun dari lantai dua menuju ruang tengah, dimana acara di adakan.

"Kepada kedua mempelai diharapkan menaiki panggung" ucap MC yang memandu acara.

Kedua pasutri itu pun menaiki panggung, dan duduk di pelaminan sembari berfoto foto.

Tibalah saat nya kedua mempelai bersalaman dengan para tamu tamu.

"Selamat ya wan" ucap gus azzam sembari memeluk gus ridwan.

"Terima kasih mas, sudah datang jauh jauh kesini" ucap gus ridwan membalas pelukan gus azzam.

Dan gus azzam beralih ke istri gus ridwan yaitu aisyah, mereka saling menangkupkan tangannya di depan dada.

"Selamat aisyah, sekarang kamu sudah sah menjadi seorang istri" ucap gus azzam dan berlalu pergi, setelah di angguki oleh aisyah.

Sekarang giliran Wulan yang mengucapkan selamat kepada mempelai.
"Aisyah selamat ya, semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah"Wulan tersenyum dalam pelukannya.

"Terima kasih mbak, semoga juga langgeng ya sama gus azzam" ucap aisyah.

Kini wulan beralih ke gus ridwan, ia hanya menangkupkan tangannya di depan dada.

"Selamat ya gus"ucap Wulan singkat, serta diangguki oleh gus ridwan.

Semua para tamu sedang makan makan setelah acara tadi selesai.

Dan besok pagi Wulan dan gus azzam akan pulang ke bandung lagi, karena mereka sudah 3 hari di jakarta.

Jangan lupa vote nya sobat!!

Lanjut yaa!..

my Gus my husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang