Kapitel 010 ᪣ Spiačy Prync

73 5 0
                                    

📢 Psstt... Chapter ini versi pagi dari chapter sebelumnya ya (Kapitel 9)

◆◇◆

Suara gemericik air terdengar cukup keras, selang beberapa waktu barulah suara itu berhenti. Pintu kayu bergeser menampakkan salah satu cucu tampan Padmarini yang telah dibalut seragam sekolah yang agak kusut dan bau gudang. Dia sungguh terpaksa karena seragamnya belum bersih akibat minggu lalu terjun berguling ke sawah karena di kejar kambing.

Dia dengan amat sangat mengamuk menghabiskan setengah botol parfum beraroma Invictus tegas dan kembali membaui dirinya, "Ah lumayan ketutup bau gudangnya!" dia agak lega, lalu keluar kamar dan mendudukkan diri di meja makan. Syukur-syukur salah satu abangnya bernama Koga masih menyimpan baju waktu SMA, yah walau bau gudangnya sudah menyeruak, setidaknya dia terselamatkan dan tak mendapat poin pelanggaran.

Di meja makan sudah ada Jay yang keliatan masih ngantuk dan menidurkan diri di meja makan. Padahal sarapannya sudah tersedia, tetapi anak itu tetap memejamkan mata akibat semalaman tak dapat tidur setelah kejadian minggu sore kemarin yang dengan tidak serunya mereka melihat dua hantu bocil.

"Woey Jay, si Nicho sama Juju dah berangkat kah?" tanya si Sunghoon, dia menyuapkan beberapa sendok nasi goreng ke mulutnya. Jay merasa malas mengangkat kepalanya, menatap Sunghoon dengan tatapan lelah dan terdapat lingkaran hitam di bawah matanya, "Dah berangkat duluan tuh Pulu Pulu. Katanya mau mampir ke perpus kota dulu buat pinjem buku tata bahasa Jepang!" jawabnya.

Sunghoon cuma ngangguk, lanjut makan dan menyuruh si Jay untuk cepat-cepat menghabisakan makan. Tak lama ada adik si Jungwon yang mendaratkan pantatnya di salah satu kursi meja makan. "Heh bocah, gak sekolah lu?" tanya si Jay pada bocah bongsor yang lagi enak makan nasi goreng. "Daniel kan nanti siang mau lomba matematika, Bang"

Si anjir mimik mukanya kek lagi pamer, Sunghoon makin badmood aja rasanya, apalagi kemaren malem dia gak jadi ngerjain PR matematika wajib lintas minat. Gara-gara Jay sih sebenernya, yang tiba-tiba gedor pintu kamar Sunghoon sambil sambat takut si hantu bocil bersambang ke kamarnya.

Si Jay tiba-tiba celingukan, dia lupa kalau saudara seangkatannya masih ada Jake yang belum muncul sedari tadi pagi, "Jake tumben gak nongol?" Sunghoon gak melirik Jay sama sekali, masih asyik ngehabisin nasi goreng yang tersisa. "Tadi malem tuh anak pulang ke rumahnya, katanya sekarang berangkat dianter om Vernon sekalian mindahin si Maki buat satu sekolah sama Daniel!"

Abis tuh sarapan, mereka langsung buru-buru berangkat, biar sesekali gak telat gitu, soalnya pak Ladu Singh dah ngancem mau panggil ortu mereka, jadi Sunghoon sama Jay harus pencitraan dulu biar dikira tobat. Pas nyampe depan gerbang sekolah, si pak satpam nyapa, "Loh, tumben gak lompat pagar belakang?" ngeselin tuh kan, tapi si Sunghoon sama Jay senyum aja, terus lanjut masuk kelas.

"Anjirlah, matematika di jam pertama. Mana PR gua belum selesai!" si Sunghoon menggerutu, terus lirik buku si Jay ternyata udah selesai tuh PR. "Wah bangke lu gak bilang kalo PR lu dah selesai, sini gua salin!" dia narik buku si Jay buat nyalin PR. "Kemaren sore gua minta tolong Jake buat nyelesaiin PR hehehe"

Tapi ya namanya anak cowok ya, denger berita si guru telat masuk ya jelas mereka seneng dong. Si Jay sang pemimpin The Bujangers IPS 7 langsung nyeret papan karambol yang di sembunyiin di belakang lemari kayu kelas mereka. Ada bedak pula buat yang kena hukuman buat yang kalah nanti. Mulai deh si Sunghoon mengeluarkan suara cetarnya waktu main game.

"Woey Yeontan, giliran lo udah tadi... Jangan curang kau ferguso, si Bisco belum tuh!" mukanya si Sunghoon udah ada lima torehan bedak bayi, dimodel macem tentara sama si Jay tadi.

Tapi ya, entah kenapa teman-temannya itu langsung diem, gak lagi ngoceh macem tadi, satu per satu langsung pergi ke bangku masing-masing tanpa menyampirkan sebuah alasan. "Ih gak seru kalian nih" tapi si Jay tiba-tiba berdiri dan duduk di bangkunya ninggalin si Sunghoon. "Lah Jay, lo ikutan balik!"

Like Crazy [ENHYPEN x Hybe Idol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang