VOTE and COMMENT
Sorry from typo
Di Pagi yang cerah ini hari yang tepat untuk orang-orang bekerja dan sekolah, tapi tidak dengan anak laki-laki kedua dari Seokjin yang masih tertidur pulas di jam yang sudah menunjukkan pukul 11:30.
Seokjin baru sadar bahwa anak tengahnya belum keluar dari kamar, ia pun langsung pergi ke kamar anak laki-lakinya itu yang berada di lantai dua rumahnya. Seokjin yang melihat Yeonjun yang masih tertidur pun sontak berteriak.
"Choi Yeonjun!!!" Teriak Seokjin
Yeonjun terbangun, ia melihat Seokjin yang berdiri di ambang pintu kamarnya.
"Hoam, apa ma?" Ucap Yeonjun sambil menguap
"Apa-apa, bangun udah siang ini." Ucap Seokjin
"Nanti aja ma Yeonjun masih ngantuk" ucap Yeonjun yang setelah mengatakan itu langsung kembali tertidur.
Seokjin yang melihat anaknya kembali tertidur langsung saja pergi meninggalkannya ke kondangan. Seokjin langsung bersiap-siap untuk pergi. Seokjin tau kalau di dalam rumahnya masih ada Yeonjun yang masih tertidur, ia mengunci semua pintu rumah tersebut.
"Hehe, biar rasain, dia gak mau bangun. Gak tau apa ini sudah jam berapa malah masih tidur" Ucap Seokjin sambil mengunci semua pintu rumah tersebut.
Hari sudah menunjukkan pukul 12:20 Yeonjun yang sudah cukup tidur akhirnya terbangun dan langsung melihat hand phone nya yang berada di sebelahnya untuk melihat jam. Yeonjun yang kaget karena melihat jam yang sudah siang. Ia langsung bangun dari tempat tidurnya dan langsung pergi untuk membuka jendela kamarnya. Setelah membuka jendelanya ia langsung pergi ke kamar mandi untuk melakukan rutinitas paginya.
Setelahnya Yeonjun langsung pergi ke bawah untuk makan-makanan yang sudah disiapkan mamanya.
"Orang rumah pada kemana ya sepi banget. Ah biar aja paling juga pada kerja" Ucap Yeonjun yang sadar bahwa suasana rumah sangat sepi, yang biasanya berisik karena ada Beomgyu malah jadi sepi banget karena gak ada Beomgyu.
Setelah selesai makan Yeonjun pergi ke kamarnya untuk mengambil hand phone nya. Ia melihat jika ada yang memberi pesan padanya. Yeonjun langsung membalas pesan tersebut.
___________________________________________
Best prend 😎🤟
Felix Not Shy 💅🏻💋, I.N selalu dihati 🫶🫦, Seung mint choco🤤, Han, mantan mem itji, youI.N selalu di hati 🫶🫦:
Guys jadi gak nih
12:56Felix Not shy 💅🏻💋:
Gue ngikut aja
12:56Han, mantan mem itji:
Gue sama kaya Felix aja
12:57Han, mantan mem itji:
Yeonjun lu ikut gk?
12:57You:
Pake nanya lagi lu
12:58Han, mantan mem itji:
Jam berapa nih guys???
12:58Seung mint choco 🤤:
Gimana kalo jam 3 sore aja
12:59I.N selalu di hati 🫶🫦:
Gimana pada setuju ga nih
12:59
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan || Soobjun
RandomYeonjun adalah seorang maha siswa biasa yang tidak sengaja bertemu dengan Soobin, yang mungkin akan jadi pendamping hidupnya. Tetapi diantara kedekatan mereka berdua ada banyak orang diluar sana yang tidak mendukung pasangan ini. Tetapi di tidak k...