VOTE AND COMMENT!!
SORRY FOR TYPO
Soobin sekarang tengah dibuat bingung, lantaran kekasihnya tidak ke kantornya, sudah dua hari Yeonjun tidak ke kantornya.
Soobin aslinya mau menjemput Yeonjun dari kampusnya, tapi Yeonjun selalu menolak dan lebih memilih nebeng sama Minho, katanya takut ngerepotin Soobin, tapi gak takut ngerepotin Minho 🙃
"Han Jisung diman Yeonjun?" Soobin mendatangi ruangan Minho demi tau kabar Yeonjun.
"Buset permisi dulu kek" Ucap Han Jisung yang kaget karenanya Soobin langsung melontarkan bertanya.
"Oh ya, Yeonjun lagi sakit" Han Jisung berucap santai sembari menyuap mie instannya.
"Apa!?"
"Weh santai bin" Ucap Han Jisung sambil melap mienya yang tumpah.
"Sejak kapan?" Tanya Soobin.
"Kemaren" Jawab Han Jisung.
"Yasudah jika begitu, terimakasih" Soobin meninggalkan ruangan Minho.
.
.
.
Yeonjun sekarang tengah berbaring santai pada ranjangnya dengan buah-buahan serta makanan ringan disamping mejanya.
"Lu pake acara sakit segalaan" Beomgyu yang baru pulang dari sekolahnya berjalan santai kearah Yeonjun lalu mencomot buah anggur pada nakas.
"Lu main ngambil" Ucap Yeonjun
"Yaelah pelit bet, heran" Beomgyu tetap lanjut mengambil buah-buahan tadi.
"Dari siapa kak?" Tanya Beomgyu.
"Tadi dari Felix ama Jeongin" Jawab Yeonjun lalu lanjut nonton drakor pada laptopnya. Sahabatnya Yeonjun pada lagi ga ada dirumah Yeonjun karena kepentingan masing-masing.
"Lu dah bilang ama pacar lo kalo sakit?" Beomgyu masih setia mengunyah anggur.
"Belom" Jawab Yeonjun santai.
"Kenapa?" Tanya heran Beomgyu.
"Kamu nanyak?"
"Anjing" Beomgyu meraup beberapa buah untuk ia bawa ke kamarnya.
Beomgyu pergi meninggalkan Yeonjun yang tengah asik dengan drakornya.
.
.
.
"dah sembuh lo?" Tak berselang lama setelah Beomgyu pergi Hyunjin masuk ke kamar Yeonjun lalu mengecek suhu badannya.
"Mendingan" Jawab singkat Yeonjun.
"Dah lo jangan kemana-mana, entar gue yang disalahin" Ucap Hyunjin sambil memakaikan Yeonjun kompres bayi dan setelahnya pergi dari kamar Yeonjun.
"Ck, gabut bet gila" Yeonjun berguling-guling di kasurnya.
"Gyu!!" Teriak Yeonjun.
"Apaan dah?" Jawab heran Beomgyu yang sekarang tengah berdiri di ambang pintu kamar Yeonjun.
"Gabut aja" Yeonjun cengar-cengir setelah mengatakan hal tidak penting itu.
"Kak coba liat kamar gue" Ucap bangga Beomgyu.
Beomgyu mendekati Yeonjun lalu menariknya untuk berjalan.
"Apalah"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan || Soobjun
RandomYeonjun adalah seorang maha siswa biasa yang tidak sengaja bertemu dengan Soobin, yang mungkin akan jadi pendamping hidupnya. Tetapi diantara kedekatan mereka berdua ada banyak orang diluar sana yang tidak mendukung pasangan ini. Tetapi di tidak k...