VOTE AND COMMENT!!
SORRY FOR TYPO
Lima sahabat tadi sekarang tengah menikmati acara istirahat sehabis kelas pertama mereka.
Kelimanya sekarng tengah berada di cafe depan kampus mereka.
"Masih ada satu kelas lagi ya?" Tanya Han Jisung sambil merenggangkan tangannya yang pegel setengah mati gara-gara nulis.
"Iya" Jawab Jeongin singkat sambil menyuap cheese cakenya.
"Cepe bet gila" Ucap Seungmin lalu meletakkan kepalanya di meja cafe tersebut.
"Setengah jam lagi kita masuk" Ucap Yeonjun.
"Oh ya" Seungmin mengangkat kepalanya karena teringat sesuatu.
"Lu pada tau..."
Yup ghibah
.
.
.
Lima sahabat kini tengah berjalan menuju rumah salah satu dari mereka.
"Pesen taxi aja napa" Ucap Seungmin.
"Jalan aja lah, sayang duit gue" Jawab Yeonjun.
"Mana pacar lo jun?" Tanya Jeongin.
"Pacar lo pada juga mana?" Yeonjun malah Tanya balik.
"Tai lo" Jawab Jeongin.
"Huh, kita mampir ke situ dulu, haus gue" Ucap Felix sambil mengipas wajahnya dengan tangan.
Kelimanya mampir ke warung minuman, terus nyantai disitu sebentar.
.
.
.
"Huh, cape banget gila" Han Jisung langsung merebahkan tubuhnya di sofa saat baru sampai tanpa melepas sepatunya.
Ini sudah hari kelima orang tua Yeonjun pergi keluar kota, dan keempat orang ini masih setia mengganggu keseharian Yeonjun.
"Lepas sepatu lu dulu njing" Ucap Beomgyu yang baru turun dari kamar dengan pakaian santainya.
"Lu pada mau makan apa?" Tanya Felix.
"Lu yang bayar kan?" Tanya Jeongin.
"Kaga lah" Jawab Felix, gak tau lagi bokek apa.
"Terah lu aja lix, penting bisa dikunyah" Ucap Yeonjun sambil berjalan kekamarnya.
"Woi mana duitnya?!" Felix berteriak lantaran kelima orang tadi langsung menghilang dari pandangannya.
"Minta sama kak Hyunjin!" Teriak Beomgyu.
"Kasian pacar gue, tapi... demi perut gue apapun bakal gue lakuin" Felix langsung menelpon Hyunjin dan mendapatkan duit yang lumayan.
.
.
.
"Gue nanti mau nginep tempat pacar gue" Ucap Yeonjun sembari menyuap ayam goreng kedalam mulutnya.
"Yaelah jun, kan kita ada disini" Ucap Felix.
"Bomat, ajak sono pacar lu pada nginep" Ucap Yeonjun lanjut menonton film.
"Mau ajak nginep di mana coba" Ucap Seungmin pasrah.
"Itu sih nasib lu pada" Setelahnya Yeonjun tertawa terbahak-bahak, sendiri.
.
.
.
Yeonjun sekarang tengah bersiap-siap menginap tempat Soobin, Yeonjun cuma bawa baju buat besok, paling di rumah Soobin masih ada bajunya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan || Soobjun
DiversosYeonjun adalah seorang maha siswa biasa yang tidak sengaja bertemu dengan Soobin, yang mungkin akan jadi pendamping hidupnya. Tetapi diantara kedekatan mereka berdua ada banyak orang diluar sana yang tidak mendukung pasangan ini. Tetapi di tidak k...