VOTE AND COMMENT!!
SORRY FROM TYPO
Tiga bulan sudah berlalu sejak hari dimana Yeonjun menjelaskan dua kali tentang hubungannya dengan Soobin, tiga bulan itu juga Yeonjun selalu ke kantor Soobin saat selesai ngampus. Kalau ditanya orang rumah pada khawatir atau tidak, jawabannya ya jelas khawatir. Tapi karena Hyunjin selalu memberi alasan yang valid pada orang tuanya, orang tuanya jelas percaya begitu saja, lagi pula Hyunjin juga yang ditugaskan mengantar serta menjemput Yeonjun.
Back
Setelah melewati berjam-jam pelajaran kampus, akhirnya semua itu selesai tepat pada pukul 3 sore.
Disinilah Yeonjun sekarang, di taman yang lumayan dekat dengan kamapusnya, mungkin jalan sekitar 15 menit akan sampai.
Yeonjun tidak sendiri, ia bersama Han JiSung. Kenapa hanya berdua? Karena ketiga temannya yang lain menolak karena sudah cukup kelelahan dengan tugas-tugas kampus.
Yeonjun dan Han Jisung menggelar tikar di rerumputan dan dibawah pohon. Mereka memang ada rencana mau piknik, jadi sudah bawa beberapa makanan ringan, walau mereka masih beli lagi tadi di minimarket.
.
.
.
Mereka berdua asik mengobrol sambil terus memakan makanan ringan yang tadi mereka bawa. Saking asiknya mengobrol mereka bahkan tidak menyentuh benda pipih yang selalu mereka bawa.
Di tengah obrolan panjang yang mungkin akan lama selesai handphone Han Jisung berdering.
"Hallo"
"..."
"Di taman dekat kampus"
"..."
"Sama Yeonjun"
"..."
"Ngapain?"
"..."
"Sendiri?"
"..."
"Oke, hati-hati ya"
"..."
"Love you too"
Han Jisung mematikan telponnya dan langsung menghampiri Yeonjun. Tadi saat menerima telpon Han Jisung pergi dari spot piknik, takut Yeonjun iri.
"Siapa Han?" Tanya Yeonjun saat Han Jisung kembali duduk.
"Mino" Jawab Han Jisung.
"Ngapain?" Penasaran banget ya jun.
"Katanya mau ikut kesini" Jawab Han Jisung.
"Lu bolehin?" Han Jisung mengangguk dengan mulut penuh kue.
"Gini banget nasib gue" Yeonjun menunduk, ceritanya lagi saa karna bentar lagi bakal jadi nyamuk.
"Tenang aja, kata Mino bakal ngajak temennya" Ucap Han Jisung setelah menelan kuenya.
"Siapa?" Tanya Yeonjun.
"Nanti lo juga tau" Han Jisung jawab kayak gitu bikin Yeonjun tambah penasaran.
.
.
.
20 menit sudah berlalu, dua orang yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai.
Han Jisung berdiri dan langsung berlari pada dua orang pria yang baru saja sampai, ia memeluk salah satu pria yang bahkan belum sempat duduk karena pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan || Soobjun
DiversosYeonjun adalah seorang maha siswa biasa yang tidak sengaja bertemu dengan Soobin, yang mungkin akan jadi pendamping hidupnya. Tetapi diantara kedekatan mereka berdua ada banyak orang diluar sana yang tidak mendukung pasangan ini. Tetapi di tidak k...