VOTE AND COMMENT!!!
SORRY FROM TYPO
"Ugh... " Mata rubahnya mulai terbuka secara perlahan.
Dirinya dibuat kaget dengan seseorang yang tengah tertidur lelap disebelahnya dengan tubuh yang terduduk dan menyandar pada headboard.
'Anjir, kemaren kenapa yah? kok gua gak ingat apa-apa'
Yeonjun bangun dari tidurnya dan langsung lari ke kamar mandi.
"Kok gue gak inget apa-apa sih?" Yeonjun menatap dirinya didepan cermin wastafel. Yang ia ingat hanyalah ada seseorang yang meneriakinya dan semuanya langsung gelap.
.
.
.
Yeonjun mnutup wajahnya yang sudah semerah tomat menggunakan kedua telapak tangannya, ia mulai ingat sedikit demi sedikit tentang tadi malam. Wajahnya merah karena ia baru sadar bahwa Soobin menjaganya semalaman bahkan sampai tidak tidur, bisa dilihat dengan jelas lingkaran hitam dibawah matanya. Dan Soobin mengganti bajunya yang basah semalam!!.
'Yeonjun lu bego banget gak langsung nerima Soobin, arghhh Yeonjun tolol!!'
Yeonjun terus merutuki dirinya didalam batin.
"Huft... stay cool Yeonjun" Yeonjun menguatkan mentalnya untuk biasa saja nanti didepan Soobin.
"Yeonjun apa yang sedang kau lakukan?" Suara Soobin terdengar dari luar.
Yeonjun langsung membuka pintu dan tersenyum canggung didepan Soobin. Yeonjun sangat malu sekarang.
.
.
.
Keduanya sekarang sedang sarapan bersama dikamar Soobin. Yeonjun makan bubur, padahal Yeonjun lagi gak mau makan bubur, tapi ya sudahlah
Kompresan bayi yang baru melekat di kening Yeonjun, tubuhnya juga masih hangat.
Soobin diam menikmati makanannya, Yeonjun malah gak bisa tenang dan tak menyentuh makanannya.
"Yeonjun, kenapa tidak dimakan?"
"Ah iya, ini aku makan"
Yeonjun mulai menyuap makanannya.
.
.
.
Soobin memutuskan untuk tidak pergi ke kantor hari ini karena merawat Yeonjun, Yeonjun jadi makin gak enak.
Sekarang Soobin sedang berkutat dengan benda persegi panjangnya. Sedangkan Yeonjun sekarang tengah duduk manis bersandar pada headboar dengan kain besar yang menutupi tubuhnya, tidak lupa dengan benda pipih yang sedang menampilkan deretan pesan yang takada habisnya.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan || Soobjun
De TodoYeonjun adalah seorang maha siswa biasa yang tidak sengaja bertemu dengan Soobin, yang mungkin akan jadi pendamping hidupnya. Tetapi diantara kedekatan mereka berdua ada banyak orang diluar sana yang tidak mendukung pasangan ini. Tetapi di tidak k...