VOTE AND COMMENT!!!
Sorry from typo
Yeonjun dan Soobin sekarang berada dalam mobil Soobin yang tengah melaju menuju rumah Yeonjun.
Mereka berdua sudah berada di depan rumah Yeonjun.
Sebelum keluar dari mobil Soobin, Yeonjun sempat mengecup sekilas pipi Soobin.
"Bye bye" Yeonjun berucap sambil melambaikan tangan kepada Soobin.
Soobin membalasnya dengan senyuman.
Setelahnya Soobin langsung pergi dari pekarangan rumah Yeonjun.
Yeonjun berjalan santai masuk kedalam rumahnya.
"Yeonjun pul-" Ucapan Yeonjun terpotong.
"Kakak!!!" Teriak Beomgyu dari dapur.
"Waduh" Yeonjun bergegas melepas sepatunya dan berlari ke dalam kamarnya, tak lupa ia mengunci pintu kamarnya.
Beomgyu tadi sedang mencuci piring, ia segera menyelesaikan pekerjaannya dan langsung berlari ke kamar Yeonjun.
"Kakak buka!" Beomgyu berucap sambil terus mengetuk pintu kamar Yeonjun.
"Gue gak mau!" Ucap Yeonjun sedikit berteriak.
"Iiiihh, buka kak!!" Beomgyu terus saja mengetuk pintu kamar Yeonjun.
Seokjin lewat depan kamar Yeonjun, kebetulan ia baru saja pulang dari arisan.
"Kenapa Gyu" Tanya Seokjin.
"Ini loh mah, kak Yeonjun gak mau bukain pintunya" Beomgyu mengadu dengan nada yang dibuat-buat.
"Oh" Ucap Seokjin, singkat.
"Bantuin kek mah" Ucap Beomgyu.
"Huft, iya-iya" Jawab Seokjin, sedikit terpaksa.
"Yeonjun buka pintunya, kasihan nih Beomgyu nya" Ucap Seokjin sambil ikut mengetuk pintu kamar Yeonjun.
Yeonjun yang sedang berada di dalam mendengar suara yang berbeda dengan suara melengking Beomgyu, suara mamahnya. Yeonjun mendengar mamahnya berbicara apa, mana mungkin Yeonjun membantah omongan mamahnya.
Akhirnya Yeonjun mengalah membukakan pintu untuk adik tersayangnya itu.
Baru saja Yeonjun membuka pintu ia sudah disambut dengan senyum kematian sang adik.
"Yaudah mama kalau gitu duluan ya" Ucap Seokjin seraya pergi meninggalkan dua anaknya itu.
Beomgyu langsung menarik Yeonjun masuk kedalam kamar, dan mengunci pintu kamar Yeonjun.
Yeonjun sempat ingin berteriak meminta tolong ke mamahnya tapi mulutnya langsung dibekap oleh tangan kecil sang adik.
"Apaan sih lo" Ucap Yeonjun.
"Gak usah pura-pura bego" Jawab Beomgyu.
"Kata lo gue boleh minta" Ucap Yeonjun.
"Ya tapi lu minta gak nanggung-nanggung anjrit, mana gak ijin lagi ama yang punya" Ucap Beomgyu.
"Ya, maaf lah" Jawab Yeonjun.
"Lagian itu dikit kok" Sambung Yeonjun.
"Dikit kata lo?!" Ucap Beomgyu.
"Iya" Jawab Yeonjun.
"Heh!, gue beli tu makanan nyampe 1 juta!!, lu main ngambil 500 rebu!!" Ucap Beomgyu.
"Maap lah" Ucap Yeonjun.
"Lagian lu beli tu makanan pake uang Taehyun" Sambung Yeonjun.
"Gak mau, pokoknya lu ganti!!" Ucap Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan || Soobjun
RandomYeonjun adalah seorang maha siswa biasa yang tidak sengaja bertemu dengan Soobin, yang mungkin akan jadi pendamping hidupnya. Tetapi diantara kedekatan mereka berdua ada banyak orang diluar sana yang tidak mendukung pasangan ini. Tetapi di tidak k...