02.

1.2K 58 7
                                    

VOTE AND COMMENT!!!!

Sorry from typo

Yeonjun dan Beomgyu yang mendengar suara teriakan pun langsung menoleh ke arah suara tersebut. Mereka berdua yang melihat Hyunjin yang tengah berdiri di tengah pintu kamar Yeonjun pun langsung menghentikan pertengkaran mereka.

"Sini kalian" Teriak Hyunjin dengan sangat keras.

Yeonjun dan Beomgyu ketakutan dan langsung menurut untuk pergi ke depan Hyunjin. Mereka berdua menunduk, karena benar-benar ketakutan dengan Hyunjin yang sudah terlihat marah.

Disisi lain Seokjin yang sedang berada di dilantai satu terkejut karena mendengar Hyunjin yang berteriak. Ia membiarkan kedua anaknya itu dimarahi sesaat oleh Hyunjin.

Yeonjun yang sudah meneteskan air matanya pun menoleh ke arah Beomgyu yang ada di sebelahnya. Ia melihat Beomgyu yang sudah menangis sangat keras.

Mereka berdua dimarahi oleh Hyunjin, ya gak lama-lama banget lah.

Seokjin yang sudah kasian dengan Yeonjun dan Beomgyu, pergi ke lantai atas untuk menenangkan Hyunjin agar tidak memarahi adik-adiknya lagi. Setelah sampai ke depan kamar Yeonjun ia melihat Yeonjun dan Beomgyu yang sudah menangis. Ia masuk kedalam kamar Yeonjun.

Yeonjun dan Beomgyu yang melihat ada Seokjin yang tengah berdiri di belakang Hyunjin pun langsung berlari untuk memeluk Seokjin.

"Huaaaaa.....mama kak H-Hyunjin hiks.... jahat hikss" Ucap Beomgyu yang menangis di dalam pelukan mamanya.

"Hikss......mama ka-kakak Hyunjin jahat hikss....." Lanjut Yeonjun yang juga ada di dalam pelukan Seokjin.

Seokjin yang masih memeluk kedua anak manjanya menatap ke arah Hyunjin dan mengisyaratkan Hyunjin untuk pergi. Hyunjin yang mengerti langsung pergi keluar dari kamar Yeonjun dan masuk kedalam kamarnya.

Setelah Hyunjin pergi Seokjin melepaskan pelukannya dan menangkup pipi kedua anaknya yang sedari tadi masih menangis. Ia memenangkan Yeonjun dan Beomgyu sambil mengelus pipi Yeonjun dan Beomgyu.

"Huussttt, dah ya gak usah nangis" Yeonjun dan Beomgyu pun mengangguk dan kembali memeluk Seokjin.

Setelah itu Seokjin pergi keluar dari kamar Yeonjun. Yeonjun dan Beomgyu masih bertatapan sinis satu sama lain.

"Dah sana lu hus hus. Ngapain lu lama-lama di kamar gue" Ucap Yeonjun sambil mengusir Beomgyu keluar dari kamarnya.

Beomgyu akhir berjalan keluar dari kamar Yeonjun dengan langkah yang besar dan menghentak-hentakan kakinya di lantai rumahnya.

Beomgyu yang sudah sampai ke dalam kamarnya, mengunci pintu kamarnya. ia langsung menjatuhkan dirinya keranjang empuknya dan sleeping call dengan Taehyun yang sedari tadi manelponnya tetapi tidak ia angkat karena ia sedang bertengkar dengan Yeonjun.

Setelah mengusir Beomgyu, Yeonjun pergi untuk mengunci pintu kamarnya dan merubuhkan dirinya ke ranjang yang tak kalah empuk dari milik Beomgyu, ia mengecek hand phone dan melihat jam yang ternyata sudah menunjukkan pukul setengah sembilan malam. Karena Yeonjun merasa belum ngantuk, ia memutuskan memainkan hand phone nya.

Setelah bermain hand phonenya cukup lama ia teringat jika ia memiliki nomor hand phone Soobin. Ia bergegas untuk mengechat Soobin.

CEO Tampan || SoobjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang