06.

738 49 4
                                    

VOTE AND COMMENT!!!!

SORRY FROM TYPO

Sudah jam 7 pagi.

"Eungh" Lenguh Yeonjun.

Saat Yeonjun membuka matanya ia dibuat kaget.

Karena betapa dekatnya wajahnya dengan wajah Soobin.

Yeonjun bangkit lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Setelah selesai mencuci muka, Yeonjun membangunkan Soobin untuk ia ajak memasak sarapan.

"Soobin ayo bangun" Ucap Yeonjun sambil menggoyangkan tubuh Soobin.

Soobin akhirnya terbangun. Bukannya langsung mencuci muka Soobin malah menatap kosong pada lantai kamarnya.

"Soobin, Soobin!" Yeonjun berucap, sedikit berteriak.

Soobin akhirnya sadar dari lamunan nya dan langsung berjalan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka.

Soobin selesai mencuci muka dan langsung memeluk Yeonjun dari belakang.

Yeonjun gak kaget, udah ketebak Soobin bakal ngapain.

Yeonjun melepaskan pelukan Soobin, lalu menggenggam tangan kekar Soobin.

"Ayo kebawah, aku masak" Ucap Yeonjun sambil menarik Soobin untuk berjalan.

setelah sampai di dapur Soobin duduk di meja makan sedangkan Yeonjun memasak.

Sudah beberapa menit Soobin menunggu akhirnya ia bangkit dari duduknya dan berdiri di samping Yeonjun, mencuri satu kecupan di pipi chubby Yeonjun.

Yeonjun merasa biasa saja, entah kenapa Yeonjun merasa sudah biasa diperlakukan seperti ini oleh Soobin.

Makanannya sudah siap, Yeonjun meletakkan semua makanan diatas meja.

"Soobin makanan sudah siap!" Teriak Yeonjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Soobin makanan sudah siap!" Teriak Yeonjun.

Soobin memang sudah tidak berada di dapur, ia Sedang bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

Soobin akhirnya turun dengan pakaian yang sudah rapi.

Mereka berdua duduk bersama dan melahap sarapan mereka.

Stelah selesai sarapan Yeonjun ingin mencuci piring tetapi dihalang oleh Soobin.

"Tinggalkan saja disitu, biarkan maid yang mencucinya" Ucap Soobin.

CEO Tampan || SoobjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang