05.

767 44 1
                                    

VOTE AND COMMENT!!!!!

SORRY FROM TYPO

"Inget pulang lu ternyata" Ucap Hyunjin.

"Dih sirik aja lo" Jawab Yeonjun.

Hyunjin yang mendengar jawaban adiknya sontak berdiri.

Yeonjun yang melihat Hyunjin berdiri langsung berlari ke kamarnya.

"Huh huh, anjir untung huh, gue langsung lari huh" Ucap Yeonjun yang sudah berada di dalam kamarnya.

Yeonjun merebahkan tubuhnya yang masih berbalut pakaian milik Soobin di ranjang empuknya, dan langsung memejamkan matanya.

.

.

.

Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi kini Yeonjun dan keluarganya tengah menyantap makanan yang dibuat oleh Seokjin.

Kini Yeonjun dan Beomgyu tengah berada di dalam mobil milik kakak laki-lakinya yang tengah melaju menuju kampus Yeonjun.

Yeonjun keluar dari mobil Hyunjin saat mobil Hyunjin sudah berada di depan kampusnya.

Yeonjun segera berlari menuju kelasnya dan menjalani hari-hari di kampusnya seperti biasa.

.

.

.

Hari sudah sore kini Yeonjun tengah berjalan menuju rumahnya dengan mood yang benar-benar hancur.

"Iih anjir, gue besok gak ada kelas masa cuma di rumah si" Ucap Yeonjun sambil menendang kerikil-kerikil yang ada di depannya.

"Huft, gue perasaan punya sahabat banyak dah. Gak ada yang mau diajak anjrit" Omel Yeonjun.

Pasalnya keempat sahabatnya menolaknya untuk jalan bersama, dengan alasan mereka ingin menghabiskan satu hari libur ini dengan kekasihnya masing-masing.

Kan Yeonjun jadi iri.

.

.

.

Yeonjun sudah berada di atas kasurnya dengan pakaian yang sudah diganti dengan pakaian yang nyaman.

Yeonjun tengah menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan kosong. Ia sedang memikirkan siapa yang harus ia ajak untuk jalan bersamanya.

"Apa sama Soobin ya?" Ucap Yeonjun sambil masih menatap langit-langit kamarnya.

"Ah, dia pasti sudah punya janji sama orang lain" Sambung Yeonjun.

Yeonjun sempat memikirkan untuk pergi bersama Beomgyu. Tetapi pemikirannya tersebut ia buang jauh-jauh. Karena ia berpikir besok bukan lah hari libur untuk anak sekolah menengah atas seperti Beomgyu.

Yeonjun sudah benar-benar malas memikirkan orang yang ingin ia ajak menghabiskan hari besok bersamanya, ia memutuskan untuk mengambil cemilan milik Beomgyu di dapur.

Yeonjun membawa minuman bersoda dan beberapa cemilan ditangannya.

.

.

CEO Tampan || SoobjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang