VOTE AND COMMENT!!!!!!
SORRY FROM TYPO
"Lu Yeonjun kan?" Tanya pria tersebut.
"Lu, lu lino kan?" Tanya Yeonjun balik.
"Iya-iya gue Lino" Jawab pria tersebut.
"Kalian berdua saling kenal?" Tanya Soobin.
"Eh, kami berdua gak ken-" Ucap Yeonjun yang ucapan yang dipotong oleh pria tersebut.
"Kenal" Ucap pria tersebut memotong perkataan Yeonjun.
Yeonjun yang dipotong perkataannya oleh Lino pun menatap tajam ke arah Lino.
"Oh, kalian kok bisa kenal?" Tanya Soobin.
"Dia pacarnya sahabat ku" Jawab Yeonjun yang masih berada di pangkuan Soobin sambil menunjuk ke arah.
"Oh" Ucap Soobin.
"Keluar sana, ngapain masih disini" Ucap Soobin mengusir Lino pergi dari ruangnya.
"Iya-iya" Ucap Lino sambil berjalan pergi dari ruangan Soobin.
"Mana eskrim ku?" Tagih Yeonjun.
"Itu diatas meja" Jawab Soobin.
"Yeeeey" Yeonjun sangat antusias menjawab.
Yeonjun turun dari pengakuan Soobin dan bergegas mengambil eskrimnya dan beberapa makanannya yang lain untuk ia makan.
Setelah itu Soobin mengerjakan semua pekerjaan kantornya sampai hari lumayan siang.
"Yeonjun, mau makan?" Tanya Soobin.
"Mau" Jawab Yeonjun.
"Oke, ayo kita pergi" Ajak Soobin.
"Ayo!" Jawab Yeonjun.
Mereka berdua keluar dari ruangan Soobin dan berjalan menuju lift.
Didalam lift Yeonjun hanya diam menatap kosong tidak berbicara apapun.
Soobin yang melihat Yeonjun yang sepertinya cemas.
"Kamu kenapa?" Tanya Soobin.
"Nanti kalau aku dikata-katain lagi sama karyawan kamu kayak gimana?" Jawab Yeonjun. Mukanya terlihat sedih dan matanya mulai berkaca-kaca.
Soobin memutar tubuh Yeonjun agar menatapnya. Soobin menangkup pipi chubby Yeonjun dan tersenyum lalu mengecup singkat bibir Yeonjun.
Yeonjun hanya diam dan memejamkan matanya.
Soobin melepaskan kecupannya dan menatap wajah Yeonjun yang kini sudah benar-benar memerah.
"Percaya lah pada saya" Ucap Soobin sambil tersenyum.
"I-iya" Jawab Yeonjun.
Mereka berdua keluar dari lift dan benar saja masih banyak dari karyawan Soobin yang menatap sinis ke arah Yeonjun.
Yeonjun hanya diam dan berjalan di belakang Soobin sambil menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan || Soobjun
RandomYeonjun adalah seorang maha siswa biasa yang tidak sengaja bertemu dengan Soobin, yang mungkin akan jadi pendamping hidupnya. Tetapi diantara kedekatan mereka berdua ada banyak orang diluar sana yang tidak mendukung pasangan ini. Tetapi di tidak k...