20.

112 17 2
                                    

VOTE AND COMMENT!!

SORRY FOR TYPO

Yeonjun lagi duduk santai di taman belakang rumahnya sama kucingnya.

"Yeonjun"

Yeonjun menoleh pada sumber suara, mamanya datang berlari menghampirinya lalu duduk disampingnya.

"Kenapa ma?"

"Ah gapapa, oh ya nanti malam ajak pacar kamu makan malam ya jam tujuh!"

"Hah! tapi mah"

Belum sempat Yeonjun membalas Seokjin sudah keburu pergi.

"Haduh kek mana ni"

Bukan masalah Soobin ga mau, cuma Yeonjun masih malu aja kalo mamanya tau dia pacaran, tapi... yasudahlah.

"Eh"

Yeonjun beranjak dari tempatnya dan masuk kedalam rumahnya, hujan turun.

"Lu ngapain gyu?"

Yeonjun bertanya pada Beomgyu yang tengah menggedor-gedor kamar Hyunjin.

"Terus itu kenapa baju lu basah?"

"Anjing banget, gue tadi disuruh jalan dulu sebentar kearah rumah, pas ditengah jalan malah hujan anjrit ni orang malah gak jemput-jemput gue, jadi gue terobos gara-gara disuruh ni orang" Curhat Beomgyu.

"Ohh, good luck ya" Yeonjun mengedipkan matanya lalu masuk kedalam kamarnya.

Hujan semakin lebat, Yeonjun belum mengabari Soobin tentang undangan mamahnya.

Yeonjun keluar dari kamarnya dan berjalan menuju dapur.

"Mah"

Di dapur mamahnya tengah repot dengan berbagai hidangan untuk calon menantunya.

"Jangan hari ini lah mahh, kasian Taehyun kena hujan" Beomgyu terus berglayutan pada lengan mamahnya.

"Yeonjun kamu udah kabarin pacar kamu?"

"Belum mah"

Yeonjun menghampiri Seokjin lalu membantunya memasak, gak kayak Beomgyu yabg malah nambah beban.

"Yaudah sana kabarin dulu"

"Nanti aja mah, baru jam setengah lima"

"Gausah nanti-nanti, kasian dia kalau kamu beritahunya mepet nanti dia jadi buru-buru"

"Oke mah" Yeonjun mencuci tangannya lalu memeluk mamahnya dan berlari kamarnya.

"Mah aku berangkat dulu jemput Felix" Kini Hyunjin yang berbicara.

"Hati-hati!"

.

.

.

"Halo"

"Halo ayy"

CEO Tampan || SoobjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang