8. Nonik na kesal!

429 64 16
                                    

Selamat membaca

Jangan lupa vote dan komen!

Jangan lupa vote dan komen!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"No way! Cupil no way!"

Emily menyeru kepada biawaknya tengah memakan anakan ular yang baru menetas dari telur. Namun naas Emily tidak dapat menyelamatkan anakan ular yang baru saja menetas itu karrna sang biawak sudah menelannya hingga habis.

Tak!

Ia menyentil kepala biawaknya, "You so naughty Cupil!"

Biawaknya melangkahkan kakinya kearah salah satu pembantu disana.

"Non! Takut non!" teriak pembantu yang di kejar oleh biawak milik Emily di dapur.

"Cupil ndak boleh nakal nanti di malahin papi na." Emily mengejar biawaknya lalu menduduki biawaknya itu supaya tidak mengganggu pembantu yang ada disana.

Guk! Guk!

Terdengar gongongan anjing pitbull miliknya di taman belakang membuat Emily salah fokus lalu menghampirinya. Ia mengambil tali khusus membawa anjing pitbull-nya yang menggantung di pohon taman belakang.

"KOH!!!!" panggilnya berteriak.

"Ko siapa nik?" tanya Rocky.

"LU OLANG NAH!"

"Hayya, bantu pakaikan Cupid tali. Today mau nonik bawa latihan endulo." kata Emily pada pamannya.

"Hayya, bayal dulu nah." jawab Rocky mengikuti nada bicara keponakannya itu.

Emily merogoh kantung celana pendeknya terdapat lembaran uang berwarna biru. Ia memberikan satu lembar kepada pamannya itu, "Lu olang pelit nah."

"This is bussines," kata Rocky menerima uang dari Emily lalu mengecup uangnya didepan keponakannya. "Mwach..., bau uang menyejukkan hati."

"Cepat talikan." titah Emily memberikan tali anjing kepada Rocky.

Rocky menerimanya lalu menali anjing pitbull itu supaya dapat dibawa Emily ke tempat latian enduro motor trail. "Di anter mami na atau ko Raffi nik?"

"Mami na lah."

"Axl sama Dave ikut?"

Emily menganggukkan kepalanya iya. "Halus bial meleka juga bisa blum blum ngeng ngeng ngueng," jawabnya dengan dua tangan seolah tengah menyetir motor lalu berlari kearah dalam rumah.

Rocky menggelengkan kepalanya gemas atas tingkah keponakannya itu yang kadang bersahabat atau bermusuhan dengannya. "Kayake bener Refal kalau random-nya Emily nurun emaknya."

"Udah siap nik?" tanya Leona yang keluar kamarnya sambil membawa tas kecil berisi hp dan dompet.

"Udah! Let's go! Today nonik bawa Cupid buat jaga Axl sama Dave." jawab Emily penuh semangat.

NONIK CORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang