11. "Sudah ndak cinta?"

303 60 27
                                    

Gimana masih mau lanjut atau udah bosen sama ceritanya?

Mohon jangan sider ya, dimohon partisipasinya untuk vote dan komen!

Kalau kalian vote dan komen yang banyak ini cerita bakal gercep update

Ayo semangat jangan pelit!

Sudah dua bulanan orangtuan Emily—nonik berpisah rumah sungguhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua bulanan orangtuan Emily—nonik berpisah rumah sungguhan. Bahkan biasanya keluarga kecilnya itu mengadakan hallowen tiap tahun bersama, kini tahun ini tidak ada perayaan hallowen bersamaa.

Terlebih Refal juga tidak jadi pulang ke Surabaya karena tugas perkuliahannya di UK. Dan Emily juga tidak jadi pergi sendirian ke UK karena dilarang keras oleh keluarga Liong.

Makin terjadi konflik diantara hubungan Refal dan Leona karena keluarga pihak wanita kecuali ibu Leona setuju jika keduanya berpisah sungguhan.

"Wes kamu nikah ae sama anake CEO gudang lada." kata Feng kepada Leona yang sedang menyuapi Emily sup.

"Lebih dihargai kamu sama si Ronald daripada sama Refal, soale papa yawes kenal baik sama keluargae Ronald Giswantara."

Leona tidak menjawab saran dari ayahnya itu karena berat juga rasanya berpisah sungguhan dengan ayah dari anak-anaknya, namun memang beberapa minggu belakangan ini ia sedang dekat dengan lelaki anak dari CEO gudang lada—crazy rich Surabaya.

"Mama ora setuju seh soale kamu sama Refal wes punya tiga anak." sahut Jessica—sang ibu.

"Hubungan mu sama Refal wes ndak isa dipertahanin jadi pisah ae. Ronald juga udah nerima kamu sama anak-anak mu," kata Feng.

"Aku belum ketemu langsung sama Refal pa jadi belum deep talk enaknya gimana." jawab Leona.

"Ndak usah maksa toh pa." ujar Jessica kepada suaminya.

Emily tahu sebenarnya apa yang terjadi diantara kedua orangtuanya. Terlebih kakeknya ini seperti terus memaksa ibunya menikah lagi dengan pria lain dan berpisah dengan ayahnya.

"Refal kapan pulanh dari UK?" tanya Jessica.

"Ndak tau ma, de'e wes lama ndak chat aku lagi paling ada sebulan."

"Paling dia ndesana wes ada cewek lagi wong keturunan tukang selingkuh," ujar Feng menimpali jawaban putrinya.

Ding! Dong!

Suara bel rumah mewah Liong berbunyi membuat salah satu pembantu disana membukanya melihat mobil ferarri berwarna merah berhenti didepan rumah tersebut. Tukang kebun disana membuka pagar rumah tersebut supaya mobil tersebut dapat masuk ke dalam rumah.

Setelah itu mobil itu masuk berhenti didepan garasi rumah, keluarlah Refal dari dalam mobil tersebut dengan gaya kasual santai. Ia melangkahkan kakinya ke depan pintu rumah megah kediaman keluarga istrinya.

NONIK CORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang