CHAPTER 3

46 9 0
                                    

Kita sudah selesai.
Jangan lagi mengejarnya
_CLA_

14.40

Saat ini Cleya dkk sedang berlatih untuk pertujukan yang akan diadakan besok malam. Mereka sibuk dengan urusan masing-masaing.

Cleya dan Jian yang saat ini sedang berlatih paskibra, Ova yang sedang berlatih untuk kelas dance karena Ova berbeda tim dengan Cleya dan Jian. Tidak hanya mereka, anak SMA 2 Cakra Bandung juga ikut serta berlatih disini untuk persiapan Makrab, disini juga ada beberapa anak Dari ekstralain yang datang.

"Perhatian. Pimpinan saya ambil alih. Baris didepan saya dua bersap! Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh" perintah Cleya dengan suara lantangnya. Sedikit info, Cleya adalah danton Paskibra SMA Senjaya saat ini.

"Siap grak! Luruskan!" Cleya

"Lurus!" Ujar salah satu dari mereka yang berada dibarisan belakanh ahir.

"Istirahat ditempat grak!" Cleya

Mereka yang mendengar aba-aba Cleya pun meletakan kedua tangannya berada dibelakang pinggang( diatas sabuk).

Cleya yang sudah menyelesaikan tugasnya  pun segera membalikan badannya dan melangkah masuk barisan sebelah kanan.

Setelah semua siap, kakak alumi yang akan membantu mereka pun masuk kedalam barisan dan memberi arahan.

"Perhatian pimpinan saya ambil alih. Selamat siang semuanya" sapa kakak alumi itu yang bernama Mera.

"Siang kak!" Ujar mereka serempak.

"Sebelum kita memulai latihan untuk Makrab besok alangkah baiknya kita pemanasan terlebih dahulu. Sebelum pemanasan, silahkan kalian lari sebanyak 4 putaran mengelilingi sisi lapangan." ujar kak Mera

"Siap grak! Hadap kanan grak!" Kak Mera

"Mulai lari dari barisan Jian dan disusul barisan Cleya" perintah kak Mera.

Jian pun segera berlari setelah mendapatkan instrupsi dari kak Mera dan disusul dengan bariasan Cleya.

Putaran 1-2 masih aman, namun ketika putaran ke 3 sedikit-demi sedikit sudah ada yang berjalan dan berlari lambat.

"Huff, gila! Capek banget" keluh Jian

"Hooh, nafas gw yatuhan" balas kely selaku anggota paskib Sma Senjaya.

"Ayo semangat! Lari jangan jalan!" Perintah kak Mera ketika melihat ada beberapa anak yang berjalan.

Mereka pun pasrah dan lanjut berlari hingga putaran keempat dan selesai.

"Hoshhh hosshh hosshh, dada gw sesek banget" ujar Cleya memegangi dada kirinya yang terasa sesak.

"Sama ege! Hosshh gw mau matihh hoshh" balas Tina yang berada disamping Cleya

"Anjir! Jangan mati jugalah ege" ujar Cleya sedikit terkekeh.

"Ya gimana lagi? Kaya dicekik gw rasanya" ujar Tina terkekeh kecil.

"Capek?" Tanya kak Mera

Mereka yang mendengar pertanyaan dari kakak alumi itu segera menegak kan tubuhnya dan menjawab.

Tuhanmu atau TuhankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang