kenapa tuhan harus
Menakdirkan kita
Yang seperti ini?_Ry_
Usai acara absen mengabsen, lomba fashion show pun dimulai. Diacara Fahion Show kali ini sangatlah menarik dan beragam. Banyak sekali berbagai macam busana yang dipamerkan disini, ada yang memakai gaun putih serta sayap putih dipunggungnya, ada yang memakai baju vampir, ada juga yang menjadi cinderella, putri salju, bahkan ada juga yang menjadi seorang habibie dan seorang putri.
Banyak sorakan yang dilontarkan dari berbagai siswa. Kali ini Mesya selaku perwalian kelas Cleya dan Ova memakai tema Prinsecc Belle, jangan lupakan seorang pangeran singa yang ikut mendampingi putri Belle.
Sedangkan untuk kelas Jian, memakai tema Nyonya CEO dan Tuan CEO. And walaaa, saat Mesya berjalan di red karpet seruan dari Cleya dkk pun terdengar begitu pula dengan Rena. Ova sedikit cemburu karna Crushnya itu harus berpasangan dengan Rena, namun ia tak terlalu mempersalahkam itu atau pun sampai memusuhi Rena.
Saat dipertengahan acara tiba-tiba saja ada yang menarik lengan Cleya dari belakang.
"Eh?" Kaget Cleya yang diseret begitu saja sehingga mereka meninggalkan lapangan yang ramai.
"Reynad?!, apa-apaan sih lepasin!"sentak Cleya berusaha melepaskan cengkraman
Tangan Reynad dan menghentika langkahnya."Lepasin gw Rey!" Ujar Cleya sekali lagi
"Diem! Ikut gw!" Perintah tajam Reynad.
"Gw ga mau! Lepasin gak?" Ujar Cleya yang berusaha menghentikan langkahnya agar ia berhenti, dirasa ia bisa sedikit menghentikan langkahnya ia menghempas kasar lengannya, namun nihil cengkraman tangan Reynad begitu kuat.
"Berhenti Rey!" Perintah Cleya. Karna merasa geram Reynad pun berbalik badan dan menggendong Cleya seperti karung beras.
Cleya yang tanpa aba-aba digendong pun terkejut bukan main. Uh hampir saja jantungnya pindah ke usus.
"Reynad!" Pekik Cleya
Reynad pun segera berjalan ke rooftop tanpa memperdulikan tatapan beberapa siswa dan pemberontakan Cleya.
"Turunin gw Reyanjing!" Maki Cleya.
"Gw malu Rey! Turunin ihhh" Ujar Cleya memukul-mukul punggung Reynad.
"Diem atau gw tabok" ancam Reynad and walaaa, Cleya yang diancam mau ditabok pun seketika diam. Bukan apa, bisa saja Reynad menapok eumm.. pxxxt nya kan?
Ahirnya Cleya pun pasrah digendongan Reynad.
"Posisinya jangan gini. Pusing kepala gw" keluh Cleya.
Reynad pun menghentikan langkahnya dan menurunkan Cleya. Tidak, hanya sekedar menurunkan Cleya saja dan selepas itu ia menggendong Cleya lagi dengan Bridal Style.
"Ck, kenapa digendong lagi?! Gw masih bisa jalan sendiri!" Ujar Cleya
"Diem, nurut atau gw jatuhin lo ditangga" ancam Reynad.
"Nyenyenye, ngancem aja bisanya" gerutut Cleya. Tanpa sepatah kalimat lagi Reynad pun membawanya ke Rooftop, sesampainya disana banyak sekali para cowok. Mereka adalah para anak The Evil, bukan hanya anggota inti saja yang berada disana, namun ada juga anggota non inti yang ikut serta berkumpul disana.
Cleya yang merasa malu pun menyembunyikan wajahnya dileher Reynad. Ayolah mengapa mereka harus disini ketika Cleya sedang berada digendongan Reynad?
"Wahhh bu ketu kita dateng nieh" ujar Kean yang membuat semua atensi anak-anak The Evil beralih padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuhanmu atau Tuhanku
Randomantara cinta yang dilalui oleh dua remaja yang berbeda agama. kisah cinta yang rumit karena perbedaan keduanya dan restu kedua orang tuanya. "orang-orang bilang, jodoh ada ditangan tuhan. lantas Tuhan siapa kah itu? Tuhan mu atau Tuhan ku?" "kita...