CHAPTER 9

38 8 3
                                    

Akan ada saatnya
Kita bertemu
Kembali
_dnl_

Pertandingan Basket Putra telah dimulai sejak 3 jam yang lalu, babak final kali ini adalah tuan rumah berserta tamu utamanya. Anak basket SMA CAKRA kini sedang melawan anak Basket SMA SENJAYA. Mereka sama-sama berambis untuk mendapatkan poin terbanyak.

Sorakan demi sorakan terdengar di lapangan basket.

"AYO DANIEL KU SEMANGAT!!"

"KEAN AMBIL BOLANYA"

"AYANG REYNAD AYOK SEMANGAT"

"SMA SENJAYA!"

"JAYA-JAYA-JAYA HUHUUUUUUU"

"CAKRAWALA!"

"MAJU TERUS MAJU!"

Mereka terus mengeroyok bola berwarna oren itu untuk dimasukan kedalam ring. Poin yang mereka miliki juga sangat-sangat beda tipis dengan SMA CAKRA yang memiliki point 32 dan SMA SENJAYA yang memiliki point 33.

"Nre oper ke gw" seru Reynad

Andre pun melempar bola itu ke arah Reynad dan dengan sigap Reyna menangkapnya.

Ia mendribling sebentar bola basket itu ke kanan dan ke kiri didepannya ada 2 anak Sma Senjaya yang siap untuk merebut bolanya. Ketika Reynad melihat salah satu dari mereka yang bernama Bryn ia segera melempar bola itu ke arah ring, dan gol! Bola itu masuk ke dalam ring itu.

Dengan cepat Reynad mengambil lagi bola basket itu dan memasukannya lagi dan masuk. Sekor kali ini yaitu sama 33:33.

Dua point lagi maka pertandingan akan diselesaikan.Dengan ambisi masing-masing,mereka memperjuangkan 2 point itu. Sekitar 25 menit melakukan perebutan point namun kedua lawan sama-sama tidak berhasil memasukannya.

"Niel, lo berdiri disamping ring yang kanan, gw yang kiri. Tugas lo cuman masukin bola itu ke dalam ring, kalau bola itu ga masuk gw bakal ambil dan masukin ke ring. Intinya kita sama-sama pegang tu bola untuk masukin ke ring. Pahan?" Ujar Andre

"Gw paham! Sesuai rencana kemarin kan?"

Andre mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Daniel. Mereka berdua pun berlari ke arah ring lawan dan menjaganya sesuai strategi.

"Oper bola ke sini!" Ujar Kean menyuruh Reynad mengoper bolanya. Reynad pun melempar bola itu ke arah Kean dan ditangkap olehnya.

Ia mendribling bola itu sambil berlari ke arah ring Lawan. Saat ia melihat Daniel melambaikan tangan ia langsung melayangkan bola itu ke Daniel dan ditangkap, daniel memantulkam satu kali bola nya dan masuk ke dalam ring. Dengan cepat Andre mengambil bola itu dan memasukannya ke dalam ring dan....

PRIIITTTT

suara peluit terdengan menandakan bahwa sang pemenang pun telah ditemukan. Sma Cakra menang melawan Sma Senjaya dengan point 35:33. Seluruh siswa bersorak ria.

"YUHUUU MENANGGG!" Seru Kean

"Bangga banget gw anjing! MENANG!"Ujar Daniel

"Selamat bro!" Ujar Bryn bertos ala pria dan menepuk punggung Reynad.

"Makasih" balas Reynad dengan senyum tipisnya.

Tuhanmu atau TuhankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang