💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
Untuk kali ini mau tidak mau Yoongi terpaksa menuruti perintah ibunya saat ibunya meminta tolong kepadanya untuk memberikan beberapa kue buatannya kepada tetangga baru yg baru saja pindah di samping rumah mereka ..
Padahal dia sedang asik bermain game di dalam kamar tetapi ibunya selalu mengancam akan meninggalkannya jika dia tidak mau menuruti apa yg di inginkan oleh ibunya , hal itu membuat Yoongi tidak bisa lagi membantah ..
Dengan malas dia berjalan menuju rumah tetangga baru yg berada di samping rumahnya dengan wajah yg terlihat sangat kesal ..
Setelah sampai di depan rumah tetangga barunya itu Yoongi langsung mengetuk pintu dengan lembut ..Tak butuh waktu lama akhirnya pemilik rumah membukakan pintu untuknya dan betapa kagetnya Yoongi saat melihat siapa pemilik rumah tersebut ..
Pemilik rumah itu adalah orang yg pernah dia sakiti di masa lalu ..Tidak berbeda dengan Yoongi tentu saja pemilik rumah itu juga tak kalah kaget , dia benar² tidak percaya melihat orang yg dulu pernah menyakitinya berada di rumahnya terlebih saat ini orang itu sedang berdiri tepat di hadapannya ..
"Ka .. kauu?? Kenapa kau ada di sini??"tanya Jimin dengan tatapan heran ..
"Aku tinggal di rumah itu ,"Yoongi menunjuk rumahnya yg berada tepat di samping rumah Jimin ..
"Apa kau tetangga baru yg tinggal di rumah ini?"tanya Yoongi penasaran .."Ya !! aku baru pindah ke rumah ini kemarin siang , untuk apa kau kemari??"jawab Jimin dengan wajah yg tidak bersahabat sama sekali ..
"A .. aku .. ma .. maksudku ibuku menyuruhku mengantarkan kue buatannya untukmu , ibuku memiliki toko roti tak jauh dari sini dan dia ingin kau menyicipi kue buatannya ,"jawab Yoongi gugup sambil menyodorkan kue itu kepada Jimin ..
"Akhirnya setelah 5 tahun aku bisa bertemu lagi denganmu Jim , kuharap kau tidak membenciku ,"batin Yoongi berharap jika Jimin tidak membencinya ..
"Sayang siapa yg datang?"tanya seseorang yg datang dari dalam rumah menghampiri Jimin dan Yoongi ..
"Hanya tetangga sebelah Hyung , dia memberikan kue buatan ibunya ,"jawab Jimin sambil menerima kue yg di sodorkan oleh Yoongi ..
"Ah begitu , haii aku Kim Seokjin dan ini kekasihku Park Jimin ,"Seokjin mengulurkan tangannya untuk berjabatan dengan Yoongi ..
"Oh .. hai aku Min Yoongi aku tinggal di rumah sebelah , aku hanya ingin mengantar kue buatan ibuku ..
"Ibuku menyuruhku untuk memberikannya , mungkin untuk menyambut tetangga baru , ibuku memang sering seperti itu jika ada tetangga baru ,"jawab Yoongi menjelaskan .."Ternyata dia sudah memiliki kekasih ,"batin Yoongi miris ..
Sedangkan Jimin hanya terdiam mengamati dua orang yg saat ini sedang mengobrol di hadapannya ..
Dia masih belum percaya bisa bertemu lagi dengan seseorang yg pernah menolak dan menghinanya saat mereka di bangku SMA dulu .."Kalau begitu silahkan masuk dan terimakasih untuk kuenya , sampaikan terimakasih kami kepada ibumu ,"Seokjin mempersilahkan Yoongi untuk masuk ke dalam rumah ..
"Maaf , sebaiknya aku langsung pulang saja karna sebentar lagi aku harus mengantar ibuku ke toko kuenya ,"Yoongi berusaha menghindar , dia merasa ada yg mengganjal di hatinya saat tau jika Jimin sudah memiliki kekasih ..
"Oh begitu?? Kalau begitu titip salam saja untuk ibumu dan katakan terimakasih banyak dari kami untuknya ,"Seokjin menatap Yoongi tersenyum ..
Yoongi hanya tersenyum dan mengangguk menanggapi ucapan Seokjin , setelah itu dia membungkuk kepada Jimin dan Seokjin lalu pergi meninggalkan sepasang kekasih itu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot || BxB
RomanceBeberapa kumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini 1 judul paling banyak 6 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot