● Destiny Part.02

1K 163 29
                                    

💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

Kayaknya masih banyak banget disini yg cuma modal baca doang tanpa vote dan komen , gpp sih dengan gitu kalian bakalan lama nunggu untuk chapter selanjutnya ..
● Part sebelumnya sebenernya belum nyampe 100 vote tapi aku tetep lanjutin sekarang demi reader² yg udah rajin vote dan komen 😊

.

.

.

Soo Hee dan Hoseok akhirnya kembali ke acara itu setelah berhasil mengunci Jimin dan Yoongi di dalam kamar tamu ..
Mereka langsung mendekat ke arah Min Hoo dan Ji Hyun , untung saja Min Hoo dan Ji Hyun tidak sadar jika di acara itu sudah tidak ada Jimin dan Yoongi ..

Tapi justru Soo Hyun dan Ji Won lah yg menyadari jika Jimin dan Yoongi tidak terlihat di acara itu ..
Mereka langsung mendekat menghampiri Min Hoo , Ji Hyun dan Soo Hee untuk menanyakan keberadaan Jimin dan Yoongi ..

"Sayang dimana Yoongi?? kenapa dia tidak ada di sampingmu , bukankah sejak tadi dia selalu berada di sampingmu?"Ji Won mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan mencari putranya ..

"Jimin?? Aku juga tidak melihat Jimin dimana adikmu Soo Hee-ah?"tanya Ji Hyun yg baru sadar jika anak bungsunya tidak ada lagi di acara itu ..

"Aku tidak tau Eomma tadi Yoongi memang berpamitan padaku ingin ke toilet tapi dia belum kembali sampai sekarang dan Jimin tadi aku melihat Jimin ke kamar tamu mungkin dia ingin mengambil sesuatu disana ,"jawab Soo Hee dengan lancar tanpa rasa bersalah sedikit pun ..
Sedangkan Hoseok yg berada di samping Soo Hee sudah keringat dingin dengan pertanyaan Ji Hyun dan Ji Won ..

"Kita tunggu saja mungkin sebentar lagi mereka akan kembali ,"ucap Min Hoo berusaha menenangkan Ji Hyun dan Ji Won ..

"Min Hoo benar kita tunggu saja mereka kembali , lagi pula kan acara ini sudah selesai tamu² sudah mulai pulang ,"ucap Soo Hyun membenarkan ucapan Min Hoo ..

Hampir setengah jam mereka menunggu di ruang tamu bahkan semua tamu pun sudah pulang tapi yg di tunggu² tidak kunjung terlihat batang hidungnya membuat para orang tua semakin khawatir ..
Sedangkan Soo Hee hanya tersenyum licik sambil meremas paha Hoseok yg sejak tadi terlihat gelisah ..

"Sebenarnya kemana mereka berdua kenapa sampai sekarang belum juga kembali??"tanya Soo Hyun mulai khawatir ..

"Seok bukankah sejak tadi kau bersama Jimin? apa kau tau kenapa Jimin pergi ke kamar tamu? Lalu Yoongi?? Apa Yoongi bersama Jimin?"tanya Min Hoo menatap Hoseok penasaran ..

"A .. aku ti .. tidak tau pam-....."ucapan Hoseok terpotong saat Soo Hee menyela ucapannya ..

"Sebaiknya kita ke kamar tamu saja untuk memastikannya Appa ,"Soo Hee berdiri sambil menatap mereka satu persatu ..

"Kau benar sayang sebaiknya kita cek saja ke kamar tamu , siapa tau terjadi sesuatu pada Jimin ,"Ji Hyun langsung berdiri dari duduknya dan berjalan menuju kamar tamu di ikuti yg lain di belakangnya ..

Sesampainya di depan kamar tamu Ji Hyun mengetuk pintu cukup lama tapi tidak ada sautan dari dalam , hal itu membuat Min Hoo menjadi semakin panik dan khawatir ..
Tanpa menunggu lama Min Hoo langsung mendobrak pintu kamar itu beberapa kali tapi dia tidak berhasil dan akhirnya Soo Hyun ikut membantu Min Hoo untuk mendobrak pintu itu ..

Sedangkan Hoseok semakin berkeringat dan gelisah berdiri di samping Soo Hee yg tersenyum menyeringai ..
Soo Hee benar² tidak sabar lagi agar pintu itu cepat² terbuka , dia yakin jika di dalam sana Yoongi dan adiknya masih melakukan kegiatan panas mereka mengingat dosis obat perangsang yg dia berikan memiliki dosis yg sangat tinggi ..

Yoonmin ● One Shoot || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang