● Love In The Strawberry Garden Part.05 || END •

1.8K 131 7
                                    

🎀 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Tentu saja Yoongi dan Jimin kaget saat melihat Namjoon sudah berada di depan mereka ..
Dengan cepat Yoongi menarik Jimin agar bersembunyi di balik tubuhnya karna Jimin hanya menggunakan handuk yg melilit di pinggangnya ..
Dan karna itu jugalah Namjoon bisa melihat banyaknya kiss mark yg ada di leher dan dada Jimin ..

"Hyung tutup matamu !! jangan melihat Tuan Muda seperti itu !!"teriak Yoongi sambil melotot pada Namjoon ..

"Kenapa kau boleh melihat Tuan Muda sedangkan aku tidak??
"Lalu apa maksudnya semua ini? Kenapa kalian bisa keluar dari kamar mandi bersama dengan keadaan seperti ini?"tanya Namjoon bingung ..

"Tuan Muda sekarang adalah kekasihku Hyung ,"jawab Yoongi jujur ..

"Lalu??

"APAAAA !!! Apa maksudmu Yoon??"teriak Namjoon kaget ..

"Ya maksudku kami berpacaran apa Hyung tidak tau arti kekasih??"jawab Yoongi cuek lalu menarik Jimin pergi meninggalkan Namjoon yg masih memproses semua ucapan Yoongi di dalam otaknya ..
Setelah sadar dengan ucapan Yoongi , Namjoon langsung berbalik dan berteriak ..

"Yakkkk !!
"Yoongi brengsek !! Lalu apa yg kau lakukan kepada Tuan Muda kalau kau kekasihnya !! Sialan kau Yoon !!"Namjoon berlari menyusul Yoongi menuju kamarnya dan mengetuk pintu kamar itu dengan brutal ..
Sedangkan Jimin sudah masuk ke dalam kamarnya sendiri ..

"Heiii brengsek buka pintunya !! Cepat buka !!"Namjoon terus berteriak memanggil pemilik kamar itu hingga membuat Yoongi mau tak mau membuka pintu ..
Dengan cepat Namjoon masuk ke dalam kamar dan menarik Yoongi duduk di tepi ranjang ..

"Apa yg kau lakukan pada Tuan Muda Yoon?"Namjoon menatap Yoongi tajam ..

"Menurut Hyung memang apa lagi? Ya seperti yg kau pikirkan ,"jawab Yoongi santai ..

Takkk .. takkk ..

"Sialan kau !! bisa²nya kau melakukan hal itu pada Tuan Muda , bagaimana jika Tuan Muda hamil??"ucap Namjoon sedikit kesal setelah puas memukul kepala Yoongi ..

"Jika Jimin hamil itu lebih bagus Hyung , itu artinya aku bisa lebih cepat menikahinya ,"jawab Yoongi dengan senyuman bodohnya ..

"Brengsek sekali kau !! aku yg menyukainya pertama kali malah kau yg mendapatkannya !!"Namjoon memukul punggung Yoongi kesal ..
Namjoon perlahan memang sudah bisa melupakan Jimin tapi dia juga kaget jika sekarang dia mendengar bahwa Yoongi dan Jimin berpacaran mengingat dulu Yoongi tidak senang dengan kehadiran Jimin saat pertama kali Jimin datang ke rumah mereka ..

"Tapi sayang sekali Hyung , Tuan Muda lebih memilih aku daripada dirimu ,"ejek Yoongi sambil mengedipkan matanya kepada Namjoon ..

"Dasar brengsek !! Secepatnya kau harus memberi tau Appa dan Eomma tentang hubungan kalian sebelum terjadi hal yg tidak² dengan Tuan muda ,"Namjoon berjalan keluar dari kamar itu setelah meninju lengan Yoongi cukup keras ..

"Baiklah Hyung kau tenang saja , sakit sekali huh ,"Yoongi mengusap lengannya yg di tinju oleh Namjoon ..

.

.

.

Makan malam kali ini terasa begitu canggung di kediaman keluarga Min karna adanya Jimin di meja makan itu ..
Padahal Jimin pernah tinggal bersama mereka sebelumnya tapi tetap saja mereka merasa segan kepada Jimin ..

"Tuan Muda apakah Tuan Muda akan menetap kembali di perkebunan ini?"tanya Nyonya Min tersenyum lembut ..

"Kurasa aku akan menetap disini dan akan mencari rumah di dekat sini Nyonya ,"jawab Jimin sambil menikmati makanannya ..

Yoonmin ● One Shoot || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang