● Destiny Part.05

750 151 46
                                    

💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Mereka langsung menatap kaget ke arah orang yg mengaku jika dirinya adalah suami Jimin ..
Tentu saja mereka kaget dan tidak percaya dengan pengakuan orang itu kecuali Hoseok dan sang dokter ..

"Aku Min Yoongi , aku suami Jimin dok ,"Yoongi mendekat ke arah dokter itu ..

"Hyung?? Apa²an kau ini mengaku sebagai suami Jimin?? Tidak bisa !! Dokter aku calon suaminya ,"Hogeun juga ikut mendekat ke arah sang dokter ..

"Kau yg apa²an Hogeun !! Jimin sedang mengandung dan anak yg ada di dalam kandungan Jimin adalah anakku !!"jawab Yoongi tidak terima ..

"Hyung jangan mengaku ngaku !! jelas² kau bilang kau tidak tertarik dengan Jimin bagaimana bisa Jimin mengandung anakmu !!

"Karna memang kami sudah melakukannya !! Aku dan Jimin sudah melakukannya dan orang tua kami juga sudah tau tentang itu !! Itu sebabnya aku dan Jimin di suruh menikah !!"Yoongi berusaha menjelaskan semuanya kepada mereka ..

Lagi dan lagi perkataan Yoongi membuat mereka semua melotot kaget menatap Yoongi kecuali Hoseok yg langsung menundukkan wajahnya merasa bersalah ..

"Sialan Soo Hee noona !! Ternyata rencananya malam itu berhasil membuat Jimin hamil , Jim maafkan aku karna aku tidak bisa mencegah noonamu yg gila itu ,"batin Hoseok menyesali perbuatannya bersama Soo Hee ..

"Bu .. bukankah kau tunangan Soo Hee noona Tuan Min?"tanya Jungkook bingung karna dia tidak tau kejadian yg sebenarnya yg dia tau Yoongi adalah calon kakak ipar Jimin ..

"Sudah tidak !! keluarga kami sudah membatalkan pertunanganku dengan Soo Hee dan merencanakan pernikahanku dengan Jimin karna kami kepergok sedang melakukan hal itu ,"jawab Yoongi dengan entengnya tanpa tau malu ..

"Astaga hyung jadi itu alasan kenapa kalian ingin dinikahkan waktu itu?"tanya Namjoon yg langsung mengerti dengan maksud ucapan Yoongi ..

"Kau benar Joon , karna itulah aku yakin jika anak yg ada di dalam kandungan Jimin adalah anakku ..

"Sialan kau Hyung !! Kenapa kau tidak bilang sejak awal !! Kenapa hal ini terjadi saat aku ingin mengejar Jimin !!"ucap Hogeun kesal ..

"Mungkin karna takdir , aku dan Jimin sudah di takdirkan untuk bersama , jadi?? Kau tidak bisa lagi mendekati Jimin karna sebentar lagi aku dan Jimin akan segera menikah ,"Yoongi berusaha mengingatkan Hogeun ..

"Kau bilang kau tidak mencintai Jimin , sebaiknya jangan nikahi Jimin jika kau tidak mencintainya hyung , biar aku saja yg bertanggung jawab kepada Jimin karna aku sunguh² mencintainya "ucap Hogeun tidak mau menyerah ..

"Brengsek kau Hogeun !! Jangan seenaknya bicara kau !! bayi yg ada di dalam perut Jimin adalah anakku !! Lagi pula yg bicara kan mulutku bukan hatiku !! Kau tidak tau bagaimana hatiku , aku men-.........
Ucapan Yoongi terpotong saat tiba² Jimin keluar dari ruang periksa ..

"Dokter aku sudah boleh pulang kan?"tanya Jimin dengan wajah yg masih terlihat pucat ..

"Sudah Tuan , tapi ingat tolong jaga kandungan anda dengan baik jangan terlalu lelah dan banyak berpikir karna itu akan berpengaruh buruk untuk kandungan anda ,"dokter berusaha menjelaskan kepada Jimin ..

"Baik dokter terimakasih , kalau begitu aku permisi ..

"Hoseok hyung , Jungkookie ayo kita pulang ,"setelah mengatakan itu Jimin berbalik lalu berjalan meninggalkan Yoongi , Namjoon dan Hogeun ..
Hoseok dan Jungkook hanya mengangguk lalu menyusul dan berjalan di samping Jimin ..

Yoonmin ● One Shoot || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang