🎀 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
Hari ini adalah hari minggu hari yg paling di sukai oleh semua siswa karna ini adalah hari libur untuk mereka ..
Mereka biasanya akan menggunakan hari libur mereka untuk bersantai membaca buku atau mengerjakan sesuatu yg menyenangkan ..Saat ini di salah satu kamar asrama ada dua pria yg sedang menikmati waktu liburnya dengan mengerjakan sesuatu yg lumayan membuatnya lelah ..
Tidak , tidak !! hanya satu dari mereka yg mau melakukan hal yg melelahkan seperti mencuci pakaian , membersihkan tempat tidur dan menyapu lantai ..
Sedangkan pria yg lain hanya sibuk bermain game di ponselnya sambil berbaring di atas ranjang ..Tentu saja pria itu tidak akan mengerjakan hal² seperti itu karna dia adalah seorang pangeran di keluarganya ..
Dia adalah calon pewaris perusahaan yg sangat terkenal di Korea ..Pria itu adalah Min Yoongi ..
Yoongi adalah pewaris tunggal perusahaan The Min Kingdom dan dia adalah putra bungsu dari Min Namjoon dan Min Hoseok ..Jadi tidak heran jika di hari liburnya Yoongi hanya akan menghabiskan waktunya untuk bermain game ..
Berbeda sekali dengan Jimin yg hanya anak seorang pemilik kedai roti ..Yoongi dan Jimin tinggal di asrama khusus pria di SMA Big Hit ..
Sekolah itu adalah sekolah paling elit di Seoul , hanya anak² konglomerat saja yg bisa bersekolah di sekolah itu ..Tentu saja Yoongi bisa bersekolah di sekolah elit itu karna dia anak seorang konglomerat bahkan Ayahnya adalah pemilik dari sekolah itu ..
Berbeda dengan Jimin yg bisa bersekolah di sekolah itu hanya karna bantuan beasiswa ..Jimin dan Yoongi memang tinggal dalam satu kamar di asrama itu , mereka sangat dekat dan juga berteman baik sejak awal mereka bersekolah di sekolah itu ..
Sampai siang hari pun Yoongi masih asik memainkan ponselnya di atas ranjang , tiba² tanpa sengaja dia menjatuhkan sesuatu dari atas ranjangnya dan kebetulan saat itu Jimin sedang menyapu kamar mereka ..
Jimin langsung memungut barang itu lalu melemparnya ke wajah Yoongi .."Kenapa celana dalammu selalu saja berserakan Yoon !! Padahal tadi sudah ada beberapa yg ku cuci tapi kenapa ini masih ada lagi !!"Jimin sedikit kesal karna setiap dia sedang membersihkan kamar mereka dia selalu menemukan celana dalam Yoongi berserakan di kamar itu ..
"Kau mencucinya? Kau benar² mencuci celana dalamku Jim?"tanya Yoongi kaget mendengar Jimin mencuci celana dalamnya ..
"Iya aku mencucinya !! Aku terpaksa mencucinya daripada aku melihatnya berserakan di lantai !!"jawab Jimin menatap Yoongi kesal ..
Mendengar ucapan Jimin , Yoongi turun dari atas ranjang dan langsung merangkul Jimin ..
Jimin cukup kaget dengan perlakuan Yoongi dan menatapnya heran .."Jimin kau baik sekali , apa kau bisa membantuku mencuci yg lainnya juga?"tanya Yoongi dengan wajah memelas ..
"Kau kira aku pembantumu !! Kau cuci saja sendiri dan segeralah menyingkir dari hadapanku , aku sedang menyapu !!"Jimin menepis tangan Yoongi dari bahunya lalu cepat² menyelesaikan pekerjaannya ..
"Karna kau sudah mencuci celana dalamku , aku akan mengajakmu ke suatu tempat ,"Yoongi duduk di tepi ranjang sambil mengamati Jimin yg masih sibuk menyapu kamar mereka ..
"Pergilah , aku tidak tertarik ,"setelah selesai menyapu Jimin berniat ingin naik ke atas ranjangnya tapi tangannya sudah di tarik lebih dulu oleh Yoongi ..
"Ayolah kau pasti akan suka , tunggu sebentar aku akan memakai sepatuku ,"dengan cepat Yoongi langsung mengambil sepatunya lalu memakainya ..
Sedangkan Jimin hanya pasrah dengan ajakan Yoongi , menolak pun tidak bisa karna dia tau jika Yoongi orang yg keras kepala dan tidak bisa di tolak ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot || BxB
Roman d'amourBeberapa kumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini 1 judul paling banyak 6 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot