💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
1 bulan setelah pembatalan pernikahan antara Jimin dan Yoongi kini keduanya akan kembali bertemu setelah sekian lama tidak bertemu ..
Mereka akan menghadiri rapat penting di salah satu perusahaan kolega bisnis mereka ..Yoongi yakin jika Jimin akan hadir dalam rapat itu karna perusahaan Jimin juga tercantum di daftar CEO yg akan menghadiri rapat itu ..
Entah mengapa Yoongi merasa jantungnya berdebar kencang saat dia melihat ada nama Jimin di daftar itu ..
Hanya membaca nama saja sudah membuatnya berdebar , sangat konyol sekali untuknya dan dia tidak terlalu ambil pusing akan hal itu ..Saat ini Yoongi , Namjoon dan Hogeun sedang di perjalanan menuju kantor perusahaan kolega mereka ..
Tentu saja Namjoon dan Hogeun akan ikut karna mereka juga bekerja di perusahaan Yoongi ..
Ketiganya adalah sepupu dan Ayah Yoongilah anak laki² satu²nya di keluarga itu karna itulah Yoongi yg menjadi pemimpin di perusahaan itu ..Ibu Namjoon putri ke-2 dari Kakek Yoongi menikah dengan pria bermarga Kim ..
Posisi Namjoon di perusaan adalah wakil presdir ..
Ibu Hogeun putri ke-3 menikah dengan pria bermarga Ji dan Hogeun berprofesi sebagai Model untuk produk terkenal di perusahaan keluarga mereka ..
Mereka semua tinggal di Mansion yg sama bersama orang tua dan kakek mereka ..Sejak tadi Yoongi hanya duduk diam di kursi penumpang bersama Namjoon yg duduk di sampingnya ..
Sedangkan Hogeun duduk di depan bersama supir ..Sejak kejadian malam itu Yoongi berusaha mati²an untuk tidak memikirkan perihal Jimin yg tidak mau melirik atau menatapnya saat dia dan orang tuanya datang ke rumah itu tapi sayangnya Yoongi selalu terbayang terus dengan wajah Jimin ..
Apa mungkin karna dia merasa bersalah sudah jahat terhadap Jimin dengan membatalkan pernikahan mereka??
Jika iya .. Yoongi sangat muak dengan perasaan ini !! Perasaan bersalah yg menurutnya tidak penting sama sekali !!
Sebelumnya Yoongi tidak pernah merasa seperti ini ..Bahkan lebih konyolnya lagi setiap malam Yoongi selalu terbayang wajah Jimin saat mereka bercinta malam itu ..
Dia tidak mabuk saat melakukannya dengan Jimin dan dia ingat sekali bagaimana wajah cantik Jimin saat berada di bawah kukungannya ..
Jika boleh jujur kejadian itu adalah pertama kali untuknya ..
Dia melakukan itu untuk pertama kalinya bersama orang yg sama sekali tidak dicintainya tapi anehnya saat melakukan itu dia benar² merasa puas dan bergairah dengan tubuh Jimin ..Saat sedang sibuk membayangkan malam panas itu tiba² seseorang menepuk bahu Yoongi hingga membuatnya tersentak kaget ..
"Hyung kita sudah sampai ayo turun ,"ucap Namjoon menatap Yoongi heran ..
Yoongi hanya mengangguk menanggapi ucapan Namjoon lalu turun dari mobil itu ..(Outfit Yoongi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot || BxB
RomanceBeberapa kumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini 1 judul paling banyak 6 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot