💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
Seperti biasa pagi ini Yoongi sudah bersiap dan akan berangkat ke kantor ..
Pelayan juga sudah membukakan pagar untuknya sedangkan Yoongi yg berada di dalam mobil mulai melajukan mobilnya keluar dari pekarangan rumah ..Saat sudah keluar dan berada di depan pagar Yoongi tidak sengaja melihat Jimin yg sedang kesusahan membuka pagar rumahnya ..
Dengan cepat Yoongi turun dari mobilnya dan berlari menghampiri Jimin untuk membantunya membuka pagar .."Sial sekali !! padahal ini sangat mudah semua ini karna luka sialan ini !! aku jadi tidak bisa membukanya !!"teriak Jimin kesal ..
Sedangkan Yoongi yg mendengar teriakan Jimin menjadi merasa bersalah karna dialah penyebab Jimin menjadi kesusahan seperti itu ..
"Maaf semua itu terjadi karna kesalahanku , aku yg sudah membuatmu seperti ini ,"Yoongi menundukkan wajahnya tidak berani menatap Jimin ..
"Sudahlah pergi sana !! Aku muak melihat wajahmu itu !!"setelah mengucapkan hal itu Jimin pergi begitu saja meninggalkan Yoongi masuk kedalam mobilnya ..
Sakit !! itulah yg Yoongi rasakan saat ini , dadanya terasa sesak saat Jimin mengatakan hal kasar seperti tadi ..
Dia jadi teringat masalalu saat dia mengatakan kata² kasar kepada Jimin bahkan lebih kasar dari apa yg di ucapkan oleh Jimin tadi ..Ucapan Jimin tidak seberapa di bandingkan ucapannya dulu saat menghina Jimin di depan banyak orang ..
Jelas saja Jimin membencinya sampai sekarang karna ucapannya dulu begitu kasar untuk Jimin , tanpa sadar air matanya mengalir begitu saja membasahi wajahnya ..
Sebelum Yoongi kembali ke mobilnya dia menutup pagar rumah Jimin lalu dia pergi menuju kantornya ...
.
.
Tidak terasa waktu sudah berjalan 1 bulan semenjak Jimin tinggal di rumah barunya ..
Hubungannya dengan Yoongi juga masih biasa saja hanya sekedar tetangga tidak lebih ..Setelah kejadian Jimin yg mengatakan muak melihat wajah Yoongi saat itulah Yoongi berusaha tidak menampakkan dirinya lagi di hadapan Jimin ..
Dia hanya mengamati Jimin dari jauh tanpa terlihat oleh Jimin ..
Bahkan Yoongi juga sering tidak sengaja melihat Jimin dan Seokjin berciuman saat sedang berada di balkon kamarnya ..Jelas saja dia bisa melihat hal itu karna ternyata kamar Yoongi dan Jimin berdampingan di balkon lantai 2 paling ujung rumah mereka ..
Beberapa kali Yoongi melihat keduanya berciuman di balkon kamar Jimin membuat hatinya merasa sakit dan panas di saat bersamaan ..
Setiap ingin tidur dia juga sering menangis saat membayangkan ciuman panas sepasang kekasih itu ..Bahkan sekarang Yoongi berubah menjadi semakin dingin dan tertutup ..
Pada dasarnya Yoongi memang orang yg dingin tapi semenjak dia tidak sengaja melihat Jimin dan kekasihnya bercumbu , dia berubah menjadi lebih dingin lagi , hatinya sakit tapi dia pantas mendapatkan itu semua ..Hatinya masih menginginkan Jimin tapi dia sadar jika Jimin tidak akan mungkin menjadi miliknya mengingat Jimin telah memiliki kekasih dan Jimin juga sangat membenci dirinya ..
Yoongi memang beberapa kali berpapasan dengan Jimin tapi mereka sama sekali tidak saling bertegur sapa ..
Lebih baik diam daripada membuat Jimin semakin membencinya itulah yg ada di pikirkan Yoongi ..Jika bisa Yoongi lebih memilih tidak berpapasan dengan Jimin karna dia tidak tahan melihatnya yg terlihat semakin sempurna , apa lagi ketika saat Jimin akan berangkat bekerja ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot || BxB
RomanceBeberapa kumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini 1 judul paling banyak 6 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot