● My Bodyguard Part.04

1.5K 139 11
                                    

*Ini chapter terbaru ya belum pernah aku up di book sebelumya , selamat membaca 🤏😘

.

💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Siang ini Taehyung sudah datang ke Mansion keluarga Park untuk menjemput Jimin seperti yg mereka rencanakan malam itu ..
Taehyung dan Jimin akan melakukan fitting untuk pernikahan mereka ..

Baekhyun dan Sooyoung sejak tadi sudah tidak sabar menunggu Jimin yg belum juga turun dari kamarnya ..
Bahkan sejak tadi Baekhyun sudah berteriak memanggil putranya tapi Jimin belum juga terlihat sama sekali ..

"Ah .. anak itu sebenarnya sudah siap apa belum sih?
"Sebaiknya aku melihat ke kamar saja ,"Baekhyun berniat ingin menaiki tangga menuju kamar Jimin tapi langkahnya terhenti saat seseorang masuk dan memberi salam kepadanya ..

"Selamat pagi Nyonya ,"Taehyung berjalan memasuki rumah itu lalu berjalan mendekati Baekhyun dan Sooyoung ..
Baekhyun langsung berbalik dan menatap ke arah Taehyung yg berjalan menghampirinya ..

"Jangan panggil aku Nyonya , kau akan menjadi menantuku panggil aku Eomma ,"Baekhyun mendekat lalu memeluk Taehyung ..

"Baiklah Nyo .. emmm Eom .. Eomma ,"Taehyung tersenyum di pelukan Baekhyun ..

"Kau datang sendiri?? Dimana Jinie?"Baekhyun mengurai pelukannya dan mencari sosok Seokjin ..

"Eomma akan menyusul ke tempat fitting bersama Appa ,"Taehyung mendekat ke arah Soyoung lalu memeluknya ..
Sedangkan Baekhyun hanya tersenyum mengangguk , dia pahan dengan maksud Taehyung ..

"Tunggulah di sini sayang Eomma akan memanggil Jimin ,"ucap Sooyoung tersenyum setelah melepaskan pelukan Taehyung ..

"Tidak usah Eomma aku sudah selesai , apa kita akan pergi sekarang?"Jimin ternyata sudah menuruni tangga dan berjalan menghampiri mereka ..
Ketiganya hanya tersenyum melihat Jimin yg berjalan ke arah mereka ..

"Kenapa kau lama sekali Jiminie sayang?"Baekhyun mendekat ke arah Jimin dan bergelayut manja menggandeng lengan putranya itu ..

"Maaf Eomma aku tadi bingung ingin memakai baju apa , oh iya dimana Yoongi hyung?? kita akan berangkat bersamanya kan?"tanya Jimin mencari keberadaan Yoongi ..

"Tidak sayang , calon suamimu kan sudah ada disini lagi pula Yoongi sudah pergi ke kantor sejak pagi bersama Appamu ,"Sooyoung mendekat ke arah Jimin sambil tersenyum mengelus rambutnya ..

Mendengar ucapan Sooyoung , Jimin sedikit kecewa , saat ini dia ingin sekali Yoongi ada di sampingnya ..
Tapi dia bisa apa? dia harus secepatnya melakukan fitting bersama Taehyung , jika tidak pasti Ayahnya akan mengamuk ..

"Ayo sayang kita berangkat sekarang kasihan Taehyung sudah menunggu sejak tadi ,"ajak Baekhyun ..
Akhirnya mereka pergi menuju tempat fitting menggunakan mobil Taehyung ..

.

.

.

Setelah selesai fitting dan mengantar Jimin , Baekhyun dan Soyoung kembali ke Mansion Park , Taehyung langsung berpamitan kepada mereka karna masih ada banyak pekerjaan yg harus Taehyung urus mengingat 3 hari lagi dia dan Jimin akan segera menikah ..

Jimin tidak peduli tentang hal itu , yg dia butuhkan sekarang adalah Yoongi ..
Dimana Yoongi? kenapa dia masih belum terlihat , apa dia masih di kantor?

Karna tidak dapat menemukan Yoongi di rumah itu akhirnya Jimin memutuskan pergi ke kamarnya meninggalkan Baekhyun dan Sooyoung yg terlihat sibuk membahas rencana pernikahannya ..

Yoonmin ● One Shoot || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang