● Love In The Strawberry Garden Part.04

1.9K 123 7
                                    

🎀 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

🔞 Chapter ini mengandung adegan bulgoss 🔞

.

.

Melihat Jimin dengan keadaan full naked ada di depannya Yoongi membelalakkan matanya tidak percaya , mulutnya juga sudah ternganga lebar ..
Sungguh dia sangat terpukau melihat betapa indah dan mulusnya setiap lekuk tubuh itu membuat Jimin dengan cepat berbalik lalu menutup bagian privasinya ..
Tapi lagi² Yoongi di buat takjub saat Jimin berbalik dan menampilkan sepasang bokong sintal yg terpampang jelas di depan matanya ..

"Yoo .. Yoon .. Gi Hyung tutup mata mu !!"teriak Jimin panik ..
Bukannya menurut Yoongi malah mendekat ke arah Jimin dan berdiri tepat di belakangnya ..

"Kenapa Tuan Muda ada disini? Kapan Tuan Muda datang?"bisik Yoongi sensual di telinga Jimin ..
Tentu saja Jimin kaget bukan main saat tahu Yoongi malah mendekat ke arahnya ..

"Hyung .. ke .. ke .. kenapa Hyung masih disini aku ingin mandi keluarlah !!"ucap Jimin gugup dan masih membelakangi Yoongi ..

"Kau belum menjawab pertanyaanku Tuan Muda ,"bisik Yoongi lebih dekat lagi dan tanpa sengaja penisnya yg sudah menegang sejak tadi menyentuh bokong sintal Jimin ..

Hal itu membuat Jimin tersentak kaget dengan cepat dia menutup mulutnya menggunakan 1 tangannya agar tidak berteriak karna kaget saat merasakan sesuatu menegang di bawah sana yg menyentuh bokongnya ..

"Jawab aku Tuan Muda kenapa kau malah menutup mulutmu ,"tanpa di duga dengan lancang kedua tangan Yoongi meremas kedua bokong itu ..
Dia juga mengecup tengkuk Jimin dengan lembut sesekali dia juga menjilat dan menghisap leher Jimin untuk memberi beberapa tanda di sana ..

Jimin tidak marah atau menolak sama sekali dengan perlakuan Yoongi padanya dia malah semakin menekan tangannya untuk membekap mulutnya agar tidak mengeluarkan desahan ..
Sedangkan tangannya yg satu menempel pada tembok kamar mandi untuk menumpu tubuhnya yg sudah lemas karna ulah Yoongi ..
Karna sudah tidak tahan akhirnya Jimin berbalik dan langsung berhadapan dengan wajah Yoongi ..

"Apa yg kau lakukan Hyung?apa kau mempermainkanku?"Yoongi yg awalnya tersenyum saat melihat Jimin berbalik tiba² senyumnya menghilang saat Jimin mengatakan hal itu , dia merasa bersalah karna sudah berbuat lancang kepada Jimin ..

"Ma .. maafkan aku Tuan Muda kau boleh menamparku aku tidak bermaksud lancang padamu ..
"Aku hanya merindukan orang yg kucintai , sekali lagi maafkan aku kau boleh menamparku sekarang ,"Yoongi menundukkan wajahnya menyesali semua perbuatannya ..

"Angkat wajahmu !! Sepertinya aku memang harus menampar orang yg lancang sepertimu !!"Jimin menatap Yoongi dengan tajam ..

Dengan sedikit ragu akhirnya Yoongi mendongakkan wajah yg tadinya menunduk , dia menutup matanya dan siap menerima tamparan dari Jimin ..

Cuppp .. cupp .. cupp .. tiga kecupan itulah yg Jimin berikan sebagai tamparan untuk Yoongi ..
Di pipi kanan pipi kiri dan terakhir di bibir membuat Yoongi langsung membuka matanya dan melotot kaget menatap Jimin bingung ..

"Aku juga merindukanmu Yoongi Hyung ,"ucap Jimin tersenyum lembut ..
Yoongi hanya diam mematung memproses semua yg sedang di dengar dan di alaminya saat ini ..

"Hyung !! Yoongi Hyung !!"teriak Jimin dengan kesal karna Yoongi hanya diam seperti orang bodoh ..

Tanpa di duga Yoongi langsung menarik Jimin dan mempertemukan bibir mereka , dengan lembut Yoongi mencium bibir yg 3 bulan lalu sudah berhasil membuatnya tidak bisa tidur untuk ketiga kalinya ..

Yoonmin ● One Shoot || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang