🎀 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
Saat ini Yoongi sedang termenung di dalam kelasnya memikirkan kejadian 1 jam yg lalu sebelum dia masuk ke kelasnya ..
Kejadian dimana kekasihnya tiba² mengakhiri hubungan dengannya padahal tidak ada masalah di antara mereka , mereka baik² saja ..
Tetapi herannya Yoongi malah tidak merasa sedih sedikit pun , dia malah merasa senang karna dia juga tidak begitu menyukai hubungannya dengan mantan kekasihnya itu ..
Dia hanya berpikir kenapa mantan²nya selalu mengakhiri hubungan dengan alasan yg selalu sama .."Sunbae kau terlalu baik untukku , lebih baik kita akhiri saja hubungan kita ,"seperti itulah ucapan semua mantan²nya saat mengakhiri hubungan dengannya..
Yang jadi masalah jika memang mereka mengatakan dirinya adalah orang yg baik kenapa mereka harus mengakhiri hubungan itu? Konyol sekali bukan??
Itulah yg ada di pikiran Yoongi saat ini terlebih dia tidak pernah melakukan kesalahan apa pun di saat dia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita ..Saat sedang asik memikirkan semua mantan²nya yg aneh itu , tiba² salah satu temannya datang sambil melemparkan kertas ke wajahnya ..
"Kau putus dengan Wendy? Kali ini apa lagi alasannya? Apa masih dengan alasan yg sama?"Irene menghampiri Yoongi lalu duduk di sampingnya ..
"Hmm .. pasti kau sudah tau alasannya , aku hanya heran kepada mereka semua ..
"Kenapa mereka bisa serempak mengatakan hal yg sama saat mengakhiri hubungan denganku?? Apa mereka semua sekongkol??"ucap Yoongi menatap Irene serius .."Kurasa perkataan mereka semua memang benar Yoon , kau memang pria yg baik hingga kau tidak pernah mau menyentuh mereka ..
"Jaman sekarang mana ada wanita yg tahan tidak di sentuh atau melakukan seks dengan kekasihnya , aku juga heran padamu apa kau tidak pernah ingin melakukan itu dengan kekasihmu?"tanya Irene penasaran .."Aku tidak akan melakukannya hingga suatu saat nanti aku bertemu dengan seseorang yg benar² bisa menyentuh hatiku ..
"Lihatlah bahkan wanita² di luar sana sedang menatapku tanpa berkedip , mereka tau diriku sangat tampan tapi tidak ada satu pun di antara mereka yg busa membuat hatiku berdebar ,"dengan malas Yoongi menatap ke arah jendela yg menunjukkan beberapa gadis sedang menatapnya dengan tatapan memuja sambil melambaikan tangan kearahnya ..Selama ini Yoongi berpacaran bukan karna kemauannya , dia hanya menerima wanita yg dianggapnya baik untuk menjadi kekasihnya tanpa ada rasa cinta sedikit pun ..
Yoongi menerima mereka hanya untuk status saja tidak lebih ..
Jadi bukan hal yg menyedihkan untuknya jika mereka meminta putus dengannya .."Kurasa mereka juga sedang menunggu Jimin untuk menyatakan perasaan mereka , hari ini adalah hari senin yg artinya Jimin sedang menjomblo setelah memutuskan kekasih 7 harinya di minggu sore ,"Irene menujuk beberapa gadis yg tak jauh dari posisi gadis² yg sedang berdiri di depan jendela mereka ..
Yoongi menatap ke arah yg di tunjuk oleh Irene dan ternyata benar , di sana ada banyak gadis² yg sedang berkumpul ..
"Jimin?? Memangnya dia siapa?"tanya Yoongi penasaran ..
"Kau tidak mengenal Jimin?
"Dia hobae kita dan dia sangat terkenal dengan kencan 7 harinya , aku saja sudah pernah berpacaran dengannya ,"jawab Irene bangga .."Apa maksudnya dengan kencan 7 hari?"tanya Yoongi tidak mengerti ..
"Jimin adalah hobae kita yg ikut di club memanah sama sepertimu , mungkin kau belum bertemu dengannya karna kau sudah jarang berada di club itu dan akhir² ini Jimin pun jarang mengikuti club memanah ..
"Jimin sangat terkenal dengan sebutan pangeran 7 hari karna dia akan menerima siapa saja yg menyatakan cinta pertama kali kepadanya di hari senin ..
"Dia akan memutuskan gadis yg di kencaninya di hari ke-7 jika memang dia tidak cocok dengan gadis itu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot || BxB
RomansaBeberapa kumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini 1 judul paling banyak 6 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot