● Destiny Part.06

763 142 63
                                    

💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Saat ini Jimin sedang berlari di lorong rumah sakit bersama Ji Hyun dan Soo Hee yg mengejarnya menuju ruang operasi ..
Setelah mendengar kabar bahwa Yoongi mengalami kecelakaan dari Hogeun , Jimin langsung menjatuhkan dirinya ke lantai karna tidak kuat mendengar kabar buruk itu ..

Setelah memproses semua yg Jimin dengar dari Hogeun dia langsung bangkit berdiri dan berlari menuju lantai 1 ..
Kebetulan disana ada Ji Hyun dan Soo Hee yg sedang menatap Jimin menuruni tangga dengan keadaan menangis ..
Mereka menghampiri Jimin dan bertanya hal apa yg membuat Jimin menangis ..

Ji Hyun dan Soo Hee sangat kaget saat Jimin memberitahu pada mereka jika Yoongi mengalami kecelakaan ..
Dengan cepat mereka memanggil supir lalu pergi menuju rumah sakit untuk melihat keadaan Yoongi ..

Dan disinilah mereka sekarang , di depan ruang operasi bersama Ji Won dan kedua sepupu Yoongi , Namjoon dan Hogeun ..

Yoongi harus di operasi karna lukanya cukup parah dalam kecelakaan mobil yg di alaminya saat dalam perjalanan pulang dari rumah Jimin ..

Sejak tadi Jimin hanya menangis di pelukan Ji Hyun dan Soo Hee dia benar² takut jika terjadi sesuatu yg tidak² dengan Yoongi ..
Jimin tidak ingin Yoongi pergi meninggalkannya bahkan Jimin mengutuk dirinya mengingat ucapannya kepada Yoongi sebelum kejadian naas yg di alami oleh Yoongi ..

Sungguh dia benar² sangat emosi saat itu , dia tidak bermaksud mengatakan hal buruk itu kepada Yoongi ..
Akhir² ini Jimin tidak bisa mengontrol emosinya dan dokter bilang hal itu wajar dalam masa kehamilan tapi dia tidak menyangka jika efek emosinya akan berakibat buruk untuk Yoongi..

Jika boleh jujur sejak malam panas waktu itu Jimin mulai menyukai Yoongi lagi , tapi dia tidak akan mungkin mengungkapkan perasaanya kepada Yoongi ..
Apa lagi di malam saat mereka di paksa menikah setelah kepergok oleh orang tua mereka waktu itu Yoongi pergi begitu saja meninggalkannya tanpa sepatah kata pun yg keluar dari mulutnya ..
Hal itu membuat Jimin berpikir jika Yoongi tidak akan pernah mencintainya ..
Jadilah dia hanya memendam perasaannya sendiri untuk Yoongi ..

Siang tadi setelah dia mendengar jika dia sedang hamil awalnya dia sangat bahagia karna dia tau dia sedang mengandung anak Yoongi ..
Tapi dia kembali sadar jika disini hanya dia yg mencintai Yoongi , Yoongi mungkin tidak akan senang dengan kabar kehamilannya ..

Dan saat Yoongi datang ke rumahnya untuk menyatakan perasaan kepadanya sebelum kecelakaan itu Jimin tidak percaya dengan semua ucapan Yoongi ..
Dia malah mengusir dan menyuruh Yoongi mati karna merasa emosi melihat Yoongi yg tiba² masuk ke dalam kamarnya ..
Sekarang inilah yg terjadi , dia sangat menyesali ucapannya kepada Yoongi ..

Saat sedang sibuk memikirkan kesalahannya tiba² Jimin melihat dokter dan beberapa perawat keluar dari ruang operasi ..
Jimin langsung berlari menghampiri dokter itu di ikuti anggota keluarga yg lainnya untuk menanyakan keadaan Yoongi ..

"Dok bagaimana keadaan Yoongi?"tanya Jimin khawatir ..
Dokter itu tersenyum dengan senyum yg terlihat dipaksakan sambil menatap mereka satu persatu ..

"Tuan Min bisa di selamatkan tapi ,......

"Tapi apa dokter??"bentak Jimin tanpa sadar ..

"Dia mengalami koma karna benturan di kepalanya cukup ker-........

"JIMIN !!!!!

Ucapan dokter itu terpotong ketika Ji Hyun dan Ji Won berteriak saat melihat Jimin jatuh pingsan dipelukan Soo Hee ..
Ji Won langsung memanggil perawat agar segera memeriksa keadaan Jimin ..

Yoonmin ● One Shoot || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang