● My Bodyguard Part.03

1.3K 123 12
                                    

💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih

.

.

.

Setelah pagi tadi Jimin lelah menangis dan berakhir tidur di pelukan Yoongi , sekarang tiba waktunya dia bersiap untuk acara malam nanti ..
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore , Jimin tidak sadar jika dirinya dan Yoongi bisa tertidur pulas setelah kekacauan yg terjadi di meja makan pagi tadi ..

Yoongilah yg pertama kali bangun dan membangunkan Jimin untuk bersiap sedangkan Yoongi sudah keluar dari kamar itu untuk mengerjakan pekerjaannya ..

Tapi sebelum Yoongi pergi Jimin kembali mengingatkannya "Hyung jangan lupa malam ini tidur bersamaku , aku tidak menerima penolakan !!"ucap Jimin menatap tajam Yoongi ..
Yoongi hanya mengangguk lalu keluar dari kamar itu dan menutup pintu itu dengan hati yg sedikit cemas ..

Akhirnya malam pun telah tiba dimana malam ini adalah malam pertemuan keluarga Park dengan keluarga calon suami Jimin ..

Saat ini Jimin sedang bersiap di kamarnya , Baekhyun juga sudah memilihkan pakaian yg akan dipakai oleh Jimin untuk malam ini ..
Setelah selesai bersiap Jimin langsung turun ke bawah dan berkumpul dengan keluarganya yg sedang menunggu kedatangan keluarga calon suaminya di ruang tamu ..

Sesampainya di bawah Jimin langsung duduk di samping Chanyeol ..
Di sana juga sudah ada Baekhyun , Jungkook , Yoongi dan juga Sooyoung ibu Yoongi ..

Jimin cukup kaget saat melihat keberadaan Sooyoung , sejak tadi dia tidak menyadari jika Sooyoung berada di sana karna posisi Sooyoung yg membelakangi tangga saat Jimin menuruni tangga ..
Jimin langsung bangkit dan pindah ke samping Sooyoung lalu memeluknya dengan erat ..

"Eomma kau juga datang? Kenapa baru datang sekarang? aku sangat merindukan Eomma !!"Jimin memeluk Sooyoung merasa terharu ..

"Maafkan Eomma sayang , kedai Eomma sangat ramai beberapa hari ini jadi Eomma belum bisa meninggalkannya ,"Sooyoung mengurai pelukannya lalu menatap Jimin tersenyum ..

"Eomma menginap di sini kan malam ini?"tanya Jimin dan di balas anggukan oleh Sooyoung ..

"Kau manis sekali malam ini sayang , aku yakin calon suamimu akan tertarik denganmu ,"puji Sooyoung melihat penampilan Jimin yg terlihat sangat manis dimatanya ..

"Aku berharap dia tidak menyukaiku Eomma , aku tidak menginginkan perjodohan ini !!"batin Jimin sedih ..

"Aku berharap dia tidak menyukaiku Eomma , aku tidak menginginkan perjodohan ini !!"batin Jimin sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Jimin)

Tanpa mereka sadar jika sejak tadi ada seseorang yg diam² terpesona melihat penampilan Jimin malam ini ..
Dia benar² tidak menyangka jika Jimin yg sekarang adalah anak kecil yg dulunya selalu merengek kepadanya ..
Jimin benar² tumbuh dengan pesona yg luar biasa menakjubkan di matanya ..

Tapi dia berusaha untuk menyadarkan dirinya jika Jimin bukanlah untuknya dan sebentar lagi Jimin akan menjadi milik orang lain ..
Dia mati²an berusaha memendam perasaannya tanpa ada satu orang pun yg tau ..

Yoonmin ● One Shoot || BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang