💦 Budayakan vote sebelum membaca , terimakasih
.
.
.
🔞🔞🔞
.
.
Tanpa bisa di cegah kini keduanya sudah full naked dengan Jimin yg sudah berada di bawah kukungan Yoongi ..
Bibir keduanya masih saling melumat menyalurkan perasaan yg sudah lama mereka pendam selama ini ..Akhirnya malam ini Jimin dan Yoongi mengungkapkan perasaan mereka masing² ..
Keduanya memang saling mencintai sejak dulu tapi mereka hanya bisa memendam perasaan mereka satu sama lain ..Yoongi yg takut jika dia jujur kepada Jimin , Jimin akan menjauhinya sedangkan Jimin takut jika dia jujur tentang perasaannya kepada Yoongi , Chanyeol akan berbuat sesuatu yg buruk kepada Yoongi , dia sangat paham dengan sifat Ayahnya ..
Itulah alasan mengapa keduanya hanya bisa saling memendam perasaan mereka selama ini ..Yoongi sudah menyukai Jimin saat Jimin berumur 17tahun , berbeda dengan Jimin yg sudah menyukai Yoongi sejak umur 15tahun ..
Jiminlah yg ternyata menyukai Yoongi lebih dulu karna mereka sudah terbiasa hidup bersama sejak kecil ..
Jimin merasa aman saat Yoongi selalu melindunginya , Jimin juga merasa nyaman saat berada di dekat Yoongi dan saat itulah perasaan cinta mulai tumbuh di hatinya ..Yoongi melepaskan pangutan mereka lalu menatap Jimin serius ..
"Minie apa kau yakin akan melakukannya denganku?"tanya Yoongi ragu ..
"Aku yakin Hyung , apa kau tidak mau melakukannya denganku?"Jimin sedikit kesal karna Yoongi selalu bertanya hal yg sama terus menerus ..
"Bukan begitu maksudku Minie aku hanya takut jik-...
Karna merasa kesal Jimin langsung mencium bibir Yoongi untuk menghentikan ucapannya ..
Tangannya juga sudah melingkar sempurna di leher Yoongi ..Mau tak mau Yoongi langsung membalas ciuman itu , dia benar² bahagia saat tau jika Jimin juga mencintainya ..
Tapi dia juga takut , entah apa yg akan terjadi setelah ini !!
Dia sudah siap jika harus menanggung akibatnya karna dia juga sangat menginginkan Jimin malam ini ..Jimin melepaskan pangutan mereka dan menatap Yoongi dengan wajah sayunya ,"Hyung aku sangat mencintaimu , aku hanya ingin kau yg menyentuhku pertama kali bukan dia ..
"Aku juga mencintaimu Minie , aku akan mengabulkan permintaanmu karna aku juga menginginkanmu ,"Yoongi membelai lembut wajah Jimin lalu menyatukan kembali bibir mereka ..
Jimin tersenyum dalam pangutan itu , matanya menatap mata Yoongi yg juga sedang menatapnya ..
Bibir mereka masih saling melumat menyalurkan perasaan masing² ..Tanpa di suruh Jimin membuka mulutnya agar Yoongi lebih bebas melesakkan lidahnya ke dalam mulutnya ..
Lidah mereka saling membelit satu sama lain hingga membuat keduanya melenguh merasakan sensasi geli tapi nikmat ..Setelah puas dengan bibir Yoongi mulai menjelajahi semua tubuh Jimin ..
Dan saat ini dia sudah berada di leher mulus Jimin tapi dia hanya berani mengecup dan menjilat leher itu ..
Yoongi tidak berani memberi tanda karna beberapa hari lagi Jimin akan menikah ..
Jimin yg merasa Yoongi hanya mengecup dan menjilat lehernya langsung menarik wajah Yoongi untuk menatapnya .."Kenapa hanya mengecup dan menjilatnya saja?"Jimin menatap Yoongi bingung ..
"Aku tidak ingin memberi tanda pada tubuhmu Minie , 3 hari lagi kau akan menikah dan setelah itu kalian pasti akan melakukan malam pertama kalian , aku tidak ingin memberi masalah untukmu ,"jawab Yoongi sedih ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ● One Shoot || BxB
RomanceBeberapa kumpulan cerita Yoonmin One Shoot , story di book ini 1 judul paling banyak 6 chapter .. ● BxB ‼️ ● MPREG ● Yoongi - Top ● Jimin - Bot