MG 006

342 55 13
                                    

Flashback

Fifi dan Ojan terus saja mentertawaiku tanpa henti. Sobat gebleg emang, asik bener ngehinain aku.

"Loe tahu gak Fi, si gendut ini malah kagak gerak depan abang gw. Kek terpana gitu liat tubuh cowok yang kotak-kotak gitu. Najiss emang ini cewek, matanya jelalatan jajan muluk. Wkwkwkwkwkwk"

Fifi terkikik geli menimpali perkataan Ojan.

"Piks itu mah Jan, naksir berat. Kagak pernah dia semeleyot itu ketemu cowok. Ampuun dah perawan kite satu itu.. hahahahaa"

"Si Fawaz ampe gugup tahu kagak? Dikiranya dia dipelototin hantu, hantu gembrot. Ampir dah anduknya merosot. Bahayaaa paaan.. Wkwkwwwkwkk"

Sumpah wajahku rasanya udah kayak nano-nano begini. Emang ya si Ojan ini biangnya banget buat ngeledek.

"Bentar lagi keluar tuh doi, loe jangan malu-maluin lagi ya Dut! Apalagi minta dia buka kaos segala Wkwkwwkwk"

Najis! Aku langsung saja melempar beberapa biji mangga bekas dipotong dan melemparnya ke wajah Ojan Pauzan keras!

Plaakkk!

Kontan saja pekikan keras kesakitan muncul dari mulut lelaki doyan cablak itu. Rasakanlah!

"Gendut siwalan!!! Hadeuhh"

"Mulut dijaga makanyee.." Tukasku sebal.

"Lahh gw emang sekate-kate?? Faktaa ini mah faktaaa pake F, bukan P. Sakittt booottt"

Aku melengos bodo amat.

"Loe belon apa-apa udah maen kdrt, kagak ada yang mau ame loe boot, duhhh bengep dah muka gw inii.."

Aku bersikap cuek dan mulai mengambil potongan mangga mentah untuk mencolekannya pada bumbu pedas sihitam manis.

"Kejem bangett loee mboott... pegimane ade yang sukaa amee loo? Tiwas bakalan laki lu nanti.. aggrhh"

Aku merasa puas sekali sudah membalas kelakuan si Ojan yang menyebalkan tadi. Salah sendiri ngata-ngatain mulu kagak abis-abis.  Gimana kalo didenger bang Fawaz Awaz coba?

Aku memang tadi gak menyangka akan ketemu sepupunya si Ojan yang baru keluar kamar mandi. Mana tahu juga dia lagi ada di toilet kan? Eh tapi aku sih sudah biasa juga lihat laki-laki telanjang dada.

Abang-abangku 3 semuanya lelaki yang suka banget cuma pake celana selutut kalau dirumah. Ya sama-sama lelaki kan? Tapi melihat yang sekotak-kotak itu fisiknya memang baru kali ini yang membuatku langsung terpana lupa diri.

Eh tapi aku sumpah gak sampe melotot apa gimana koq, si Ojan aja ini over acting sama over dosis kalo ngomong. Makanya luar biasa sebal sama sosok bangke satu itu. Keseell pokoknya.

"Wah dah jadi nih rujaknya? Boleh ikutan gak?"

Tiba-tiba sosok yang tadi menjadi sumber kekacauan ini muncul dan langsung mengambil tempat disebelah Ojan tanpa ragu.

Aku? Malah kembali menatap sosok yang baru datang itu dengan mata melongo tak percaya. Kaos hitam ketatnya membungkus tubuh putihnya yang tegap menjulang.

Ya ampun, sosok makhluk Tuhan ini kenapa bikin mata aku kayak lagi dirantai ya? Aaggrrhhh, tobaat dah!

💕

Fifi ketawa keras sampai memukuli bantal tidurku tiada henti. Kami sudah ada di kamarku usai acara rujakan tadi.

"Ya gimana gw kagak ngeces Fi, itu cowok ganteng pake banget sih. Siwalan ini mata, kagak bisa nahan diri"

"Bwahahahahahaa... akhirnya lu kualat juga Den. Lagak lu soksokan naksir sana sini, sekarang kena kan batunye? Hahahahahahaa"

"Diem loee! Ya pegimane, loe juga suka sama sepupunya si Ojan?? Ngaku looee!!"

"Bwahaahahahahahah, gw biasa aja Duuut. Tapi kagak sampe termehek-mehek kayak loe gitu ampe kepala kek dipaku 2x. Ampuunn daahhhh.. hahahaa"

Aku hanya mencebik kesal dibuatnya. Iya ini mata, kenapa sih ya kagak pake ngedip segala kalo depan tuh cowok? Jaga mata dong Deeennn..

"Abisnya kalo gw ngedip, gw harus pindahin pandangan Fi. Pan sayang klo dilewatkan gitu aja. Kapan lagi dah ah punya cemceman seganteng itu. Badaasttt neekkk"

Fifi kembali ngakak dan memukuli bantal tidurku tak terkendali.

"Wooiii rusak bantal gw nduutt.. enak ajee luuu"

Aku merebut bantalku dan menggeplak lengan sobatku bete.

"Lu mau nginep apa gimana? Dah mau magrib gini. Mandi sana kalo mo nginep. Kecut bener badan tuh, kebanyakan ketawa jadi bauu tauukk"

Fifi terkekeh lalu malah merangkul badanku erat. Ia sengaja menekankan keteknya yang basah hampir mengenai mukaku erat-erat.  Ampun dah!

"Jenoonggg, bauuu!! Bujuggg dah kelakuaan" Aku mendorongnya keras membuat pelukannya terlepas.

Fifi tergelak keras lalu beringsut bangkit dan berlari menuju toilet yang ada disamping kamarku.

"Babang aawaaazz, Dena lop yuuu puullll... wkwkwkw" teriaknya bikin aku ingin sekali mengejarnya dan menutup mulutnya rapat-rapat

Dasar ember bocor. Kalo bukan sahabat dari lama, sudah aku sleding kali itu orang. Hadeuugg!!!!

Tak lama gorden kamarku tersibak lebar dan muncul Enyak sambil membawa sepiring gorengan panas ke arahku.

"Babang sape tuh si Fifi Neng? Pake lop lopan segala? Demenannye si pipi ape eluu?"

Alamaaak, Enyak pake denger pulak. Bisa ngadu ke babeh ini mah. Urusannya panjang kek kereta api nantinya.

Jedotin jenongnya si Fifi halal kagak sih?

💕

Malamnya, aku menatap sebuah pesan yang masuk ke ponselku. Yang tidak pernah aku sangka sebelumnya, kenapa juga alam semesta malah menjadikanku begini.

"Hai Dena, saya Fawaz. Katanya Ojan kamu lagi butuh guru les Biologi private ya? Kalau saya jadi tutor kamu, mau?"

Ya ampun aku harus bersorak atau bersedih sih ya? Bisa semaput dong kalau berduaan diruangan belajar sama doi. Emang bisa fokus gitu?

Si Ojan ngapain juga sih ya belagu banget bocor-bocorin percakapan kami segala. Duh, gak enak nolaknya juga kan?

Keinginan Babeh, aku disuruh jadi dokter hewan bakal jadi penolong usaha tambak keluarga kami. Tapi gimana mau jadi dokter kalo ke biologi aja aku males banget belajarnya.

Karena semua abangku, kelakuannya bikin babeh kesel bin ajaib dah. Mereka malah pada senang buka bengkel motor dan buka rumah makan.

Nah aku males tuh kalau harus les disekolah sebagai jam tambahan sepulang sekolah. Bukan apa-apa, gurunya kurang masuk penjelasannya ke otakku. Jadi gimana mau pinter ini biologinya.

"Biologi abang bagus dari awal kelas 1 sampai sekarang kelas 3. Kalau kamu mau, kita bisa belajar dirumah kamu. Gak usah kemana-mana jadinya kan?"

Lah, si babang ngirim pesan lagi dan bikin aku makin panas dingin ini.

Ujian apaan ini ya Tuhan, kenapa bikin aku mendekat sama gacoan aku gini. Duh, emang bisa fokus nanti?

Tobaat dah, apakah kami berjodoh gitu? Masa iya sih jodohku secepat ini? Udah ganteng, gagah, kotak-kotak, pinter biologi pulak.

Hatiku merasa berbunga-bunga membayangkan kekonyolan ini. Wajahku sepertinya memanas membayangkan pertemuan-pertemuan kami kelak. Aggrh Enyak Babeh, udah pada siap punya mantu cowok apa?

💕

Doain aku gak lama2 lagi updatenya yaa.. asal kelean komengin aja dah. Biar rame biar semangkkaaa 🍉🍉🍉

Komeng 20, aku up lagi dah.

🤩😘

Mantan GacoanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang