MG 011

295 57 7
                                    

"Apa?"

"Iya Dut, doi janda tajir melintir kabarnya"

Aku hanya menarik nafas pelan mendengar kabar yang dibawa Ucha barusan.

"Pantesan bang Polim langsung mepet, kali kali aja kali ditaksir si bu bos. Hahahaaa"

Kekehanku keluar. Ternyata gosipnya makin ada-ada saja tentang bos baru itu. Sudahlah tadi pasca rapat horornya minta ampun, eh sekarang ada kabar beginian pulak.

Secara pribadi aku gak masalah sih, ngapain kan itu urusan orang ya. Tokh aku yang sudah nikah juga masih perawan. Andai dunia tahu, hahaha!

"Targetnya bujug banget ya itu emak-emak. Puyeng gw kudu banyak riset lagi. Yang sekarang aja kenapa sih dikembangin aja, ini malah suruh develop produk lainnya. Kesel gw nambah-nambah kerjaan. Aggrhh!"

Begitulah, bos baru langsung tancap gas gak pake rem. Target yang selama ini ada dianggap kurang optimal katanya. Ujung-ujungnya benefit perusahaan harus kita tingkatkan lagi. Woww to the max dah!

"Eh Dut, ngemeng-ngemeng gw gak liat foto hanimun loe di story. Pelit amat kagak bagi-bagi foto. Jalan kemana loe?"

Eh, Ucha kepo.

"Loe gak asik ah, gimana-gimana malem pertamanya. Sakit gak? Hihihiii"

Uchaaa!

"Gw yakin loe sakit, secara anak babeh haji kagak mungkin macem-macem sebelum nikah. Hahahaa, cerita dong ish pelit amatt"

"Ya gitu deh Cha, loe ah itu urusan pribadi tauk. Maluu"

Ucha tertawa ngakak mendengarnya. Tangannya menggeplak bahu gw manja. Ish ini anak!

Tiba-tiba saja terdengar deheman kencang dari kursi duduk kami yang membuat kami lekas menoleh.

"Kerja!"

Hadeuh Mak tuo lewat. Eh ada untungnya juga Ucha jadi gak banyak cingcong lagi. Selamet-selamet!

🌷

"Gak bisa gitu dong Bang"

Laki-laki itu membuka kancing kemejanya didepanku. Duh, dadanya sandarable banget sih yaa, hiks.

"Kenapa enggak? Sesekali lah gw butuh waktu privacy dirumah gw. Lu pulang gih alesan aja apa kek. Pacar gw pengen maen kesini"

Aggrhh, mau ngapain mereka disini? Mau Zina? Ya Rabb

"Oke, klo saya keluar dari rumah ini dengan alasan abang itu, pantang ya balik lagi kesini bang. Dena gak mau tinggal ditempat orang yang berzina.."

Mata elang lelaki didepanku itu melotot galak.

"Heh, loe pikir gw gak punya ilmu agama? Sembarangan!"

"Ya terus ngapain disini berduaan? Yang ketiganya pasti setan!"

"Loe!! Ini rumah gw, tempat gw, ngapa loe usil? Loe pikir gw gak bisa sewa hotel? Kalo mau gw bisa bawa ke hotel bintang tujuh sekalian!"

Naudzubillah

"Tapi gw bukan cowok kek gitu. Masih punya harga diri gw"

"Whatever! Saya gak ridho abang berduaan dimari sama selingkuhan abang. Titik"

"Eeh badut, ini rumah gw, apartemen gw. Ngapa sih lu repot amat!"

Aku menatap wajah lelaki itu emosi.

"Fine, selangkah Dena keluar dari sini, Dena lapor babeh minta pengajuan cerai. Selesai bang kita"

Lelaki itu terbahak keras mendengarnya.

"Yakin loe mau cerai? Apa kata dunia baru nikah belum sebulan dah jadi janda. Hahahaha, makin aja kagak ada yang mau sama loe, yakin gw! Hahahahahaaa"

Entah kenapa rasanya mataku terasa basah. Apakah aku sedih dengan ucapannya?

"Dena gak takut. Dena masih perawan, pembatalan pernikahan masih memungkinkan. Abang pikir Dena bego?"

Laki-laki itu kian keras tertawannya.

"Hahahaha, jaman sekarang cewek perawan dah gak masuk akal. Loe pasti juga udahlah digrepe-grepe sama si Ojan Paojan. Apalagi dia pelaut tukang colek cewek dimana-mana. Gak usah muna loe!!! Hahahaa"

Sumpah, andai ada pot bunga yang dekat dengan aku sekarang, akan aku lempar ke mulut sompralnya.

"Oke, serah abanglah. Bacot kagak belajar emang kek gitu kayaknya. Besok pagi Dena langsung pindah aja, serah abang dah mau gimana juga. Ngeri banget punya suami kayak begini, hidup bebas gak kenal aturan agama. Takutnya kena penyakit atau apaan, hiyyyy"

Aku langsung berbalik dan hendak masuk ke kamarku yang biasa aku tinggali.

"Woii buntelan, mulut loe lemes juga ya. Loe pikir loe suci?? Hahaha, anak kampung sok suci kayak loe gak akan dapat cowok ganteng kek gw. Loe liat aja nanti. Hahahahahaa"

Bibirku berdecak keras dibuatnya. Nyepelein banget ya ini orang, sumpah pengen aku siram pake air selokan rasanya.

Aku melotot balik ke arahnya lalu langsung berbalik menuju ke kamarku. Laki-laki edan kayak dia rugi banget aku layanin. Buang-buang energi gak jelas namanya. Setan dilawan!

Lihat aja nanti, pembalasan itu nyata Bung!

🌷

"Apaan si Neng? Mau nginep?"

Aku menelfon Enyak malem-malem menyampaikan tujuanku. Ponsel Babeh gak diangkat entah kemana dia.

"Iya Nyak, bang Fawaz mo dines ke Kutub utara sebulan. Dena mo balik dulu dah ke rumah, males dimari sendirian. Boleh ya Nyak? Tanyain babeh yee.."

"Babeh lu lagi ada pengajian. Nanti Enyak bilang babeh. Lu kan tahu babeh lu itu comelnye kek apaan aje kalo lu nginep kagak ame laki lu Neng.."

Hiks, babeh. Itulah salah satu alesan aku jarang main ke Babeh. Katanya kalau dah nikah kudu bareng laki kemana-mana. Kapan juga Bang Fawaz mau maen lama atau nginep di rumah babeh. Kangenku sampai ke ubun-ubun ini judulnya.

"Iye nanti Dena minta abang telfon Babeh. Tapi ini beneran Nyak, Dena mo nginep. Besok pagi sekalian bawa baju dah ke kantor biar langsung ye ke rumah pulangnya. Tolong bilangin babeh Nyak.."

"Iyee, dah lu tidur dah jam berape. Enyak juga dah ngantuk banget inih.."

Usai salam aku menutup ponselku. Pokoknya besok aku pulang sajalah, ngapain juga disini kan lama-lama.

Cerai? Entahlah, kita lihat nanti saja angin ini akan membawaku kemana. Biar waktu yang menjawab semuanya.

Mendadak aku teringat si Ojan bangke yang kabur di pernikahanku tempo hari. Kemana aja dia ya? Kapan aku bisa mencekik lehernya itu kuat-kuat? Dasar cowok kutu kurap!

Huh!

🌷

Hhmm, seneng gak udah update lagi? Semangatin dong, komengin yg banyak 🤣🤣🤣

Malam minggu ujan-ujanan
Terasa seger kek makan rambutan
Eh author dateng minta komenan
Biar semangat updatenya kemudian

🤣🤣🤣

🤩😘

🤩😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mantan GacoanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang