6

138 24 72
                                    

ASTERIA sedang tertidur bersama yang lain dia di dalam mimpinya melihat ruangan yang sedikit biru dan melihat dia sedang mengecek beberapa komputer disana.

Dia melihat Thomas dengan wanita lain yang tidak asing di matanya lalu dia dapat merasakan Thomas mendekati dirinya dan mengajari tentang apa yang dia lihat sekarang.

Asteria merasakan lehernya begitu dekat dengan mulut Thomas dia dapat merasakan Thomas mengendus nya lalu dia terbangun

Dia terbangun di subuh hari dia menatap ke arah lain ya banyak yang masih tertidur saat itu.

Dirinya mulai memejamkan matanya kembali lalu melanjutkan tidurnya dan dia dapat merasakan bahwa Pandora membangunkan.

"Wake up snowball!"ejek Pandora, sembari tertawa kecil dengan ucapannya sendiri.

Asteria terbangun dan dirinya langsung duduk saat itu Pandora lalu membawakan wadah jamu nya dan menyuruh Asteria mencobanya.

"Coba ini saran ku itu enak untuk kesehatan tubuh mu!"jelasku,ke Asteria yang terlihat tertekan.

"Kau ingin aku menjadi kelinci percobaan mu kah sialan?."celetuk Asteria,lalu mencoba jamu yang baru dibuat oleh Pandora dan rasanya tidak terlalu buruk.

"Shut the fuck up,kau kata tidak enak tapi kau meminumnya sampai sisa setengah!"seru Pandora,lalu dirinya kembali berjalan ke arah tempat dirinya meracik jamu dan obat obatan lainnya.

Andrienne sedang menggali tanah di samping Newt yang sedang berusaha memotong kayu saat itu.

Jane sedang berada di ruangan yang biasa Gally istirahat disana ya dia sedang sedikit cari perhatian dengan Gally.

Winston yang sedang mengambil sesuatu reflek terkejut karena ada dua sejoli itu di ruangan itu.

Winston reflek keluar dan heran bisa bisanya di tengah hari seperti ini dia langsung keluar dan mengambil beberapa barang yang di suruh Newt.

"Rie sebaiknya kau istirahat saja kau sudah cukup lelah kau sudah dari tadi pagi.jelas Newt,ke Andrienne.

Andrienne hanya tersenyum saat itu dan akhirnya Newt menyuruh duduk di sebelah Asteria ya Asteria emang sedang asik meminum jamu yang di buatkan oleh Pandora.

”Giliran Newt yang menyuruh mu kau tidak akan berhenti giliran aku kau lari”tegur Asteria,yang membuat Chuck dan Newt tertawa saat itu.

Andrienne hanya ikut tertawa Asteria heran dengan bocah itu dia hanya tersenyum rasanya ingin Asteria tampar menggunakan kayu kecil miliknya.

Perlahan langit mulai mendung angin mulai membuat mereka dingin mereka akhirnya berteduh di dekat tempat tidur mereka dan tentu saja Jane sudah tertidur karena cuaca yang dingin itu.

Perlahan hujan mulai turun dan cukup lebat membuat adanya genangan air di sekitar rumput dan tanah tanah.

Pohon basah daunnya turun dan juga hujan semakin deras dan Thomas reflek berkata.

”Kenapa mereka belum kembali?, bukankah mereka seharusnya sudah kembali??”tanya Thomas,ke Newt.

”Mereka akan segera kemari tenang saja.”jawab Newt,yang berusaha menenangkan Thomas dan glade lainnya.

”Bagaimana jika mereka tidak kembali???”Thomas,terus bertanya membuat Pandora muak mendengar nya.

”Tanya sekali lagi kau yang ku dorong ke labirin itu.”tegur Pandora,yang membuat Thomas sedikit jengkel kepadanya.

”Oh Penny lihat lah muka Asteria dia terlihat tidak terima kekasihnya di ejek.”ucap Andrienne,yang mulai ikut campur.

Newt dengan Glade lainnya tertawa saat itu Asteria mulai jengkel terhadap teman temannya itu.

𝐓𝐌𝐑 : 𝘏𝘰𝘸 𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘦𝘵 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘨𝘪𝘳𝘭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang