LILLIE dan Brenda membawa kami ke dalam dan kami sedikit terkejut dengan apa yang ada di dalam saat ini.
Kami heran cukup heran karena ya kenapa mereka berdua menolong kami dengan cepat dan tidak mengomeli kami?.
”Ayo cepat,Jorge ingin bertemu dengan kalian!.”perintah Brenda, sambil terus berjalan saat ini.
Sekarang kami berjalan lalu menaiki sebuah tangga dan ya kami cukup mengantuk sekarang karena di bangunkan secara tiba tiba.
”Tunggu,siapa Jorge?.”tanya Thomas,dengan nada heran dan penasaran lalu sekarang Brenda kembali menyeletuk sembari tersenyum kepada wanita berambut seperti Newt,”Lihat saja nanti.”
”Oh ya dan sudah lama sekali tidak ada yang keluar dari area hangus, kau membuat nya penasaran.”sambung Brenda, sambil terus berjalan dengan senyum kecil di bibirnya.
”Dan aku juga!”celetuk Lillie,yang ikut nimbrung saat ini dan kembali berjalan.
Tiba tiba kamu merasakan ada beberapa orang yang mengikuti kami dan itu sedikit mengerikan karena ya mereka tiba tiba muncul.
”Aku mulai mempunyai firasat buruk dengan tempat ini.”celetuk Newt,lalu menatap ke arah Frypan dan Minho.
”Lihat saja apa yang dia inginkan tunjukkan tetap berjalan.”jawab Minho,lalu mulai naik sebuah tangga sekarang.
Brenda perlahan sekarang mengantarkan mereka ke arah Jorge dan ya kami sedikit heran dia terlihat sangat sibuk dengan radio nya.
Lalu perlahan Brenda sedikit mendekat ke arah Jorge dan akhirnya kembali mengantakan.
”Jorge,sudah ku antarkan mereka kesini.”ucap Brenda,lalu dia langsung bersantai bersama Lillie di sebuah sofa.
Jorge perlahan mulai beranjak dari kursinya lalu menghadap ke arah kami yang sedikit kebingungan dan tentu saja Andrienne sedikit memasang mukanya yang cukup tidak senang.
”Oke jadi apakah kalian pernah merasakan dunia menentang kalian semua?.”jelas Jorge,lalu kembali menyambungkan ucapannya,”Oke tiga pertanyaan,dari mana kalian berasal?.”
”Apa tujuan kalian kesini, dan apa keuntunganku jika membantu kalian?.”sambung Jorge,sembari menuangkan sesuatu dan itu sedikit asing menurutku.
Kami terdiam cukup lama karena bingung harus menjelaskan darimana ya tentu hal tersebut membuat kami sedikit ketakutan.
”Kami menuju pegunungan dan mencari right arm.”ucap Thomas,yang mulai menjelaskan saat ini.
Beberapa orang di sekitar kami tertawa Brenda dengan Lillie menatap kami heran saat ini.
”Maksudnya?,kalian mencari hantu?.”jawab Jorge,lalu dia sedikit tersenyum ingin tertawa saat ini.
Lalu akhirnya dia meminum minumannya aku berusaha memikirkan apa yang dia minum saat ini.
”Pertanyaan kedua, darimana kalian berasal?.”sambung Jorge,dengan nada bertanya.
”Itu urusan kami.”jawab Minho,lalu aku perlahan menepuk lengannya saat ini.
Lalu perlahan orang orang di belakang kami langsung menahan kami dan ya perlahan Brenda dan Lillie mengambil suatu alat.
Brenda mengambil alat scanner saat ini dan dia akhirnya terkejut melihat bahwa kami semua dari Wicked.
”Oh ya kau benar.”ucap Lillie, sembari menatap ke arah scanner tersebut saat ini.
”Wkcd subjek:A2 harus di bunuh.”
Jorge tersenyum pelan lalu dia perlahan menatap ke arah Thomas dan tentu sekarang ya kami hanya bisa pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐌𝐑 : 𝘏𝘰𝘸 𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘦𝘵 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘨𝘪𝘳𝘭
Teen Fiction"always the cure never the kid" Terbangun di suatu tempat yang sangat asing bukannya aneh bukan?, itulah hal yang sering mereka alami dalam kehidupan ini Di jadikan sebagai seorang anak yang rela di uji agar di bedakan mana yang kebal dan mana yang...